Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Cafe Dengan Konsep Paling Unik Di Bandung

7 Cafe Dengan Konsep Paling Unik Di Bandung

PitacilyPitacily
7 Cafe Dengan Konsep Paling Unik Di Bandung - Main Photo
infobdg.com
Kalo kamu lagi main ke Bandung, jangan sampe kelewatan untuk dateng ke 7 cafe yang punya konsep paling unik ini. Jadi selain lidah dan perut kamu yang akan dimanjakan dengan nikmatnya makanan disana, kamu juga gak bakal ngelupain momennya. Intip yuk!
 - View All Photos
Photo Source: 
Dari namanya aja kita udah tau ya bakal kayak apa cafe yang satu ini. Pernah gak sih kamu ngebayangin nongkrong sama temen - temen tapi bulu kuduk merinding? Disini tempat yang tepat. Dari luar pun kita udah disambut sama dua hantu penjaga pintu. Dan yang lebih unik nya lagi adalah nama menu disana. Ada Mr Gepeng, Rumah Kentang, Sop Kaki Tuyul, Kuku Setan, Pocong BRRR dan masih banyak lagi yang unik lainnya.
 - 23479#MaenBola Game Cafe, Pasir Kaliki#maenbola-game-cafe-pasir-kaliki#Bandung#2.5#Indonesian#Pasir Kaliki#200K - 300K#0#0#0#022 86060688#MaenBola Game CafeView All Photos
Photo Source: 23479#MaenBola Game Cafe, Pasir Kaliki#maenbola-game-cafe-pasir-kaliki#Bandung#2.5#Indonesian#Pasir Kaliki#200K - 300K#0#0#0#022 86060688#MaenBola Game Cafe
Semua serba Inggris disini. Mulai dari meja, kursi, sofa, pajangan di dinding, pajangan di lantai dan kamu bisa temukan bendera Inggris juga disana. Lokasinya memang agak sedikit jauh dari perkotaan, tapi ketika kamu sampai disini, kamu gak akan kecewa deh. Tapi walaupun cafe nya bertema Inggris, Fj Cafe juga menyediakan masakan Indonesia kok.
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat cewek - cewek yang mau nyenengin pacarnya yang gamers bisa banget diajak kesini nih. Yang cewek makan sampe kenyaaaang, yang cowok main game sampe puas dan senaaaaang. Jadi di Cafe ini disediakan TV dan Playstation dan di beberapa kesempatan juga sering ada lomba playstation loh.
 - andienprintyasari.blogspotView All Photos
Photo Source: andienprintyasari.blogspot
 - indonesia.tripcanvas.coView All Photos
Photo Source: indonesia.tripcanvas.co
 - www.jakarta100bars.comView All Photos
Photo Source: www.jakarta100bars.com
Dusun Bambu punya 3 konsep cafe yang bisa kamu datangi. Yang pertama adalah makan didalam sangkar burung. Yang kedua adalah makan di gazebo tepi danau dan yang terakhir adalah makan dengan menikmati pemandangan pegunungan. 3 cafe ini ada di satu lokasi, jadi kamu tinggal pilih lagi mau makan di sangkar burung, di tepi danau atau sambil melihat pegunungan.
 - www.kuliner-kuliner-bandung.comView All Photos
Photo Source: www.kuliner-kuliner-bandung.com
Warung Suluh akan membuat kamu bernostalgia kembali ke masa lalu. Dengan dekorasi jaman dulu yang tradisional serta menu makanan yang akan menyenangkan perutmu serta dompetmu. Kursi dan meja disana bertemakan kayu yang membuat Warung Suluh terlihat seperti cafe nuansa jawa jaman dulu.
 - 22092#Lawangwangi Cafe, Dago Pakar (Dago Atas)#lawangwangi-cafe-dago-pakar-dago-atas#Bandung#3.0#Indonesian#Dago Pakar (Dago Atas)#Below 100K#2#19#2#022 2504065#Lawangwangi CafeView All Photos
Photo Source: 22092#Lawangwangi Cafe, Dago Pakar (Dago Atas)#lawangwangi-cafe-dago-pakar-dago-atas#Bandung#3.0#Indonesian#Dago Pakar (Dago Atas)#Below 100K#2#19#2#022 2504065#Lawangwangi Cafe
Ini dia satu cafe lagi yang bikin bulu kuduk merinding. Makan ditemani dekorasi zombie. Berlokasi di Jl. Braga No. 3 cafe ini menawarkan menu makanan yang penyajiannya juga tidak biasa. Salah satunya ya kue "berjari" zombie yang bisa kamu liat sendiri fotonya diatas. Hiii, abis makan itu kita berubah jadi zombie nih jangan - jangan?
 - View All Photos
Photo Source: 
 - View All Photos
Photo Source: 
Menggabungkan cafe dengan karya seni membuat Lawangwangi Cafe sejak debut pertamanya tidak pernah sepi pengunjung. Selain makan, pengunjung tentu banyak berfoto didalam bersama lukisan, patung, ukiran, foto dan kerajinan tangan lain yang ditempatkan di satu ruangan.
Qraved | Life is Tasty