Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa

Bakmi Jogja Jape Methe

Order Now

Bakmi Jogja H. Nawi

Order Now

Bakmi Jawa

Order Now

Bakmi Djogja 'Mas Tok'

Order Now

7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa

PitacilyPitacily
7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa - Main Photo
cupuwaturesto
Bakmi Jawa yang sering kamu temui di restoran jawa adalah mie yang berasal dari Jogjakarta. Bakmi Jawa sebenarnya banyak macamnya, diantaranya ada bakmi goreng, bakmi nyemek, atau bakmi godog. "Godog" itu sendiri adalah bahasa jawa dari kata "rebus." Jadi sebenarnya bakmi godog itu ya bakmi rebus. Tapi yang aslinya, bakmi godog itu dimasak diatas wajan besi menggunakan tungku api arang.

Bakmi godog paling enak dinikmati di malam hari atau disaat Jakarta sedang hujan deras. Menikmati hangatnya bakmi godog dengan suwiran ayam kampung, telur bebek, kol dan biasanya kita bisa minta ekstra potongan cabe rawit nih biar terasa makin istimewa.
 - kampungkulinerView All Photos
Photo Source: kampungkuliner
Satu mangkuk bakmi godog jawa bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 18k aja. Porsi yang cukup banyak tentu bisa memuaskan perut kamu. Dari namanya aja udah pasti rasanya gak beda jauh ya dengan bakmi godog yang asli di Jogja.
 - foody.idView All Photos
Photo Source: foody.id
Tapi kalo kamu merasa satu porsi Jape Methe terlalu besar untuk perut kecilmu, kamu bisa cobain bakmi godog yang satu ini di Bakmi Jogja H. Nawi Senopati. Dengan harga yang sama seperti Jape Methe, kira - kira dari segi rasa lebih enak yang mana ya?
 - kampungkulinerView All Photos
Photo Source: kampungkuliner
Mie godog yang satu ini menggunakan mie keriting. Makanya itu yang membuat bakmi godog di Bakmi Jogja Mbah Surip berbeda dari bakmi godog yang lainnya. Untuk satu porsinya, kamu hanya perlu membayar IDR 15k aja.
 - id.openriceView All Photos
Photo Source: id.openrice
Kalo makan disini, pasti bikin kamu makin kangen sama Jogjakarta atau malah buat kamu yang belum pernah ke Jogja bakal merasa lagi ada disana. Interior didalam Bakmi Jawa bernuansa Jawa dengan kursi - kursi kayu jati dan semua makanan / minumannya pun hanya ada khas nya orang Jawa. Bakmi godog di Bakmi Jawa bisa kamu nikmati dengan IDR 25k.
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Bakmi godog yang selalu ramai pengunjung ini memang agak mahal sih dibanding bakmi godog yang lain. Kamu perlu membayar IDR 30k untuk satu porsi bakmi godog. Tapi soal rasa? kalo kamu bayar lebih, rasa juga harus lebih dong. Jadi jangan khawatir, it's worth every penny.
 - kuliner123View All Photos
Photo Source: kuliner123
Walaupun tempatnya kecil, tapi kalo kamu sering ke Gambir atau hanya sekedar lewat, pasti tau Mie Godog Hermanto. Kamu bisa menikmati satu mangkuk bakmi godog dari jam 7 pagi - jam 10 malam.
 - dedyherdian.wordpress.comView All Photos
Photo Source: dedyherdian.wordpress.com
Bakmi godog yang satu ini bisa kamu nikmati dengan harga IDR 19k aja. Tapi kamu juga bisa minta tambah sayap ayam, paha ayam, kepala ayam, ati ampela dan lainnya. Eh jangan lupa bayarnya juga nambah loh.
Qraved | Life is Tasty