Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food

Audrey AndiniAudrey Andini
6 Spot dengan Sambal Super Pedas yang Biasa Diorder Via Go Food1
perutgendut
Sudah bukan rahasia lagi kalau lidah kebanyakan orang Indonesia agak susah kalau dijauhkan dengan makanan  bercita rasa pedas gurih. Kalau kamu termasuk golongan ini, berikut 6 pilihan tempat yang punya sambal pedas mantap yang pasti bikin ketagihan.
2
Photo Source:  Ayam Gepuk Pak Gembus
Ayam gepuk yang satu ini sambalnya memang selalu mengundang selera. Selain pedas, sambalnya dibuat dengan menggunakan kacang mede sehingga terasa nutty dan sedikit creamy. Kalau masalah pedas sih jangan ditanya lagi, pedasnya bakal bikin kamu merem melek deh. Tinggal saja pilih levelnya sesuai kemampuan. 
3
Photo Source:  @ceritapiring
Kalau bersantap di Sambel Setan Bu Mut, lauk pauk jadi urusan kedua. Bintangnya dari kedai yang satu ini adalah sambalnya yang pedas abis. Pakai cumi asin, kangkung, ayam, ataupun ikan bawal, sensasi pedasnya sambel setan Bu Mut akan membuat kamu nggak berhenti menyantap dengan lahap. 
4
Photo Source:  Bebek Kaleyo Express
Ingin menyantap bebek goreng dengan sambal yang nendang. Bebek Kaleyo jawabannya. Dengan cabe ijo yang pedas mampus dan harganya yang pas di kantong bakal bikin kamu ketagihan deh.
5
Photo Source:  Warung Daun
Warung Daun menyajikan sambal unik nikmat. Sambal disajikan tertutup dan kemudian saat dibuka di depan pengunjung, sambal ini akan mengeluarkan asap. Ini dia menu yang bernama Sambal Ngebul. Asapnya wangi karena daun bawang dan daun kemangi. Duh, jadi pengen nggak sih?
6
Photo Source:  perutgendut
Untuk kamu yang nggak bisa puas dengan satu sambal, di Waroeng SS kamu bisa memilih lebih dari 20 jenis sambal. Bukan cuma beragam, sambalnya juga murah meriah, dengan kisaran harga Rp. 2.000 sampai Rp. 6.000. Ada sambal teri, sambal tahu, sambal kecap, sambal trasi lombok ijo, sambal mangga muda, dan masih banyak lagi.
7
Photo Source:  Bebek Bengil
Kalau makan di sini, pastikan untuk menambah irisan bawang buat teman sambal pedasnya. Makin sempurna lagi saat bebek goreng crispy-nya dicocol ke sambal khas Bali ini. Wuuih, sedap!