Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Makan di Blok M yang Kelezatannya Sudah Melegenda

Ganesha WandaGanesha Wanda
blok M1
doc_babi
Kalau mau cari surga kuliner di Jakarta, kawasan Blok M tentu mesti jadi target buruan untuk didatangi. Berbagai kuliner enak, mulai dari yang kekinian sampai legendaris menyebar di sejumlah sudut kawasan Blok M. Dan berikut ini adalah daftar 5 restoran yang sudah melegenda kelezatannya. Cek aja! 
2
Photo Source:  wonobudi
Siapa yang nggak tahu restoran dengan menu kambing bakar yang legendaris ini! Yang bikin enak yaitu daging kambingnya yang nggak berbau amis, empuk, dan bumbunya yang terasa hingga ke bagian dalam dagingnya. Saking empuknya, daging kambingnya nggak susah untuk dipisahkan dari tulangnya. Juara banget deh rasanya! 
3
Photo Source:  oktadello
Sate yang ini juga melegenda banget nih di daerah Blok M. Terlihat dari gerainya yang selalu ramai pengunjung. Rasa saus kacangnya gurih dan legit. Nggak ketinggalan lontongnya yang menambah kenikmatan dari seporsi satenya. 
4
Photo Source:  arioarifin
Nah, kalau gerai bubur ayam yang satu ini sudah melegenda kenikmatannya. Rasa buburnya gurih, ditambah dengan topping potongan ayamnya yang melimpah. Cukup mengocek Rp 20 ribu saja kamu sudah bisa menyantap bubur ayamnya.
5
Photo Source:  eatsss.yummy
Walaupun terletak di pinggir jalan, tapi nggak mengurangi minat banyak orang untuk makan di sini. Rasa gulai sapinya gurih. Dagingnya pun empuk banget. Dimakan dengan nasi putih hangat memang mantap banget sih! 
6
Photo Source:  herlin.lay
Satu lagi nih, makanan yang legendaris kenikmatannya di Blok M, ayam goreng Berkah Rahmat. Ayam gorengnya gurih dan empuk. Apalagi kalau makannya dicocol dengan sambalnya yang nendang. Nagih banget!