Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Lunch Harga Hemat Buat Orang Kantoran di Kuningan1
Rumah Makan Seroja
It's lunch time! Kalau kamu berada di Kuningan yang merupakan area yang penuh sesak dengan perkantoran, banyak sekali kuliner nikmat nan murah yang bisa kamu nikmati saat waktu lunch tiba. Yuk, kita lihat listnya! 
2
Photo Source:  Ta Wan
3
Photo Source:  Ta Wan
4
Photo Source:  Ta Wan
Makan siang di Ta Wan, nikmat sih. Dari menunya yang banyak dan porsinya yang besar, pastinya perut puas banget lunch di sini. Belum lagi harganya yang pas di kantong. Cus langsung!
5
Photo Source:  @icannotknow
Ini sih surganya anak kantoran. Selain enak, murah pula! Nasi bebeknya maknyus sekali dengan bebek yang digoreng garing dan tidak berbau. Sambelnya juga enak dan unik mirip sambel rendang. Kalau mau yang beda, nasi goreng bebeknya harum sekali dengan tambahan kemangi. 
6
Photo Source:  Kwetiau Sapi Aciap
Rumah makan yang satu ini memang spesialisnya kwetiaw sapi. Tekstur kwetiawnya sedikit kenyal ditambah dengan potongan daging sapinya, plus bumbu yang pas, bikin sesi makan terasa makin nikmat disantap.  

4. Rumah Makan Seroja

7
Photo Source:  Rumah Makan Seroja
8
Photo Source:  Rumah Makan Seroja
9
Photo Source:  Rumah Makan Seroja
Suasana di rumah makan Seroja yang terkesan homey, membuatnya jadi spot yang pas buat santai sambil makan siang. Beberapa rekomendasi menu yang bisa kamu cicipi adalah Asem-Asem Bandeng, Nasi Seroja, juga camilan lempernya yang nggak kalah enak. 

5. Ayam Geprek Mas Gan

10
Photo Source:  Ayam Geprek Mas Gan
Kalau kantor kamu berlokasi di daeran Epicentrum Kuningan, Kantin UKM Nyi Ageng Serang yang dipenuhi dengan makanan enak yang lezat. Ayam Geprek Mas Gan adalah salah satu kuliner yang mesti kamu nikmati. Ayam Geprek yang satu ini memang beda banget dari ayam geprek lainnya. Rasa pedas dan asinnya terasa sempurna dengan sambal korek plus ditemani nasi hangat. Yum!