Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Restoran yang Cocok Buat Pre Wedding di Bandung

5 Restoran yang Cocok Buat Pre Wedding di Bandung

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Buat kamu yang enggak jomblo, dan pengen survey tempat prewed di Bandung long weekend ini, Qraved mau coba bantu usahamu itu.

Ada beberapa restoran di Bandung yang sebenarnya bisa kamu jadiin spot buat prewed. Soalnya view di restoran-restoran ini, emang indah beut! Jadi, setelah capek-capek pose, kamu bisa langsung makan deh. Atau makan dulu aja sebelum pose-pose. Ya, apapun yang mau kamu lakuin, hal itu enggak bisa dilakuin para jomblo. Gimana mau prewed, orang pacar aja enggak punya.
Setiap sisi di restoran ini adalah tempat terbaik untuk kamu yang pengen foto prewed. Mulai dari danaunya, pondok-pondoknya, sampai sawah yang ada di sini. Dan entah kenapa, semua sudut yang ada di sini, kayaknya bakal masuk-masuk aja sama konsep foto prewed kamu. Engga perduli apa konsepnya, pokoknya: masyyuuukkkk!!!
 - Congo Gallery & CafeView All Photos
Photo Source: Congo Gallery & Cafe
 - Congo Gallery & CafeView All Photos
Photo Source: Congo Gallery & Cafe
Cafe yang ada di Dago Pakar ini juga harus kamu masukin ke dalam list calon tempat prewed kamu. Bangunannya artistik, dan didominasi oleh ornamen kayu.

Congo juga jadi jawaban tepat buat kamu yang pengen take foto prewed malem-malem. Lampu-lampu dan ornamen yang ada di sini pasti bikin foto prewed kamu enggak pasaran.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalau kamu milih konsep baju pengantin putih-putih, kamu harus dateng ke Maja House. Dijamin fotonya asyik banget. Matching!

Eh, tapi, buat kamu yang udah milih baju pengantin selain putih-putih, juga bisa dateng ke sini, kok. Kayaknya Maja House cocok-cocok aja, deh, sama baju warna apapun.

Cuma satu yang enggak cocok, kalau kamu dateng ke sini, tapi masih jomblo.
Gaya pedesaan yang asri di Kampung Daun bisa kamu eksplore buat dapetin foto-foto prewed yang petjah banget.

Misalnya aja jalan-jalan kecil yang ada di restoran ini. Sederhana, memang. Tapi, kalau kamu bisa eksplore dengan sedemikan rupa, akan jadi foto yang bagus.

Itu belum seberapa, karena di restoran ini masih ada spot bagus lainnya kayak, kali buatan yang mirip air terjun dan juga gazibu-gazibu unik yang ada di restoran ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tree House adalah tempat yang paling tepat buat kamu yang punya konsep vintage buat foto pre wedding kamu. Rumah tua, balcony anggun, dan taman bunga yang dipenuhi tumbuhan warna-warni yang ada di sini pasti akan cocok dengan konsepmu itu.
Qraved | Life is Tasty