Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Pizza Unik Yang Berhasil Bikin Kamu Ngelirik

Red Tomato

Order Now

Beatrice Quarters

Order Now

Pizza E Birra

Order Now

5 Pizza Unik Yang Berhasil Bikin Kamu Ngelirik

PitacilyPitacily
5 Pizza Unik Yang Berhasil Bikin Kamu Ngelirik - Main Photo
tumblr
Pizza itu salah satu makanan yang unik. Tempatnya berbetuk persegi, pizza nya berbentuk lingkaran dan dipotong berbentuk segitiga. Tapi mau liat dan cobain yang lebih unik lagi? Ini dia 5 Pizza unik yang berhasil bikin kamu ngelirik!
 - openriceView All Photos
Photo Source: openrice
Mau cobain pizza berwarna hitam? Disini tempatnya. Pizza berwarna hitam ini ternyata terbuat dari tinta cumi - cumi. Memiliki topping saus tinta cumi - cumi dan potongan daging cumi - cumi membuat pizza ini semakin unik dengan rasa yang ciamik!
 - bakerymagazineView All Photos
Photo Source: bakerymagazine
Yang unik dari pizza yang satu ini adalah adonan pizza nya bukan terbuat dari adonan roti, melainkan dari nasi! Wah bakal kayak gimana ya rasanya?
 - ioflifeView All Photos
Photo Source: ioflife
Kalau kamu penggemar keju, kamu harus pesen Pizza al Quattro disini karena pizza ini disajikan dengan 4 jenis keju sekaligus. Wow! Menikmati Pizza jadi makin asik.
 - klik-eatView All Photos
Photo Source: klik-eat
Kalo kamu vegetarian, kamu gak perlu khawatir lagi kalo mau makan pizza. Disini tersedia pizza untuk vegetarian! Dan buat kamu yang gak vegetarian, tetep bikin kamu ngelirik pasti kan ke satu pizza unik ini?
 - sharontravelogueView All Photos
Photo Source: sharontravelogue
Kalo yang satu ini pasti udah pada familiar dong. Dessert Pizza yang disediain Pizza E Birra emang belum ada yang ngalahin. Apalagi menu yang satu ini nih, Smas'n Oreo Cheesecake.
Qraved | Life is Tasty