Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta

Mie Aceh Jaly - Jaly

http://indonesiayoungentrepreneurs.com/wp-content/uploads/2014/02/Iye-34.jpg Order Now

Kedai Mie Aceh Abue

Order Now

Mie Aceh Nyak Lin

http://www.gulanyagulali.com/2015/05/mie-aceh-nyak-lin.html Order Now

Mie Aceh Ayah

http://www.gulanyagulali.com/2014/08/mie-aceh-ayah.html Order Now

5 Mie Aceh Paling Ajib di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Bumbunya yang khas dari rempah-rempah, plus tekstur mie yang pas, emang enak banget sore atau malam nanti menyantap mie Aceh. Nggak perlu jauh-jauh sampe ke Aceh juga buat nikmatin ini, Jakarta juga punya lho beberapa tempat mie Aceh yang menggoyang lidah.
Udah pasti deh, juaranya mie Aceh itu warung Bang Jaly-Jaly. Kedai Mie Aceh yang udah buka sejak lama ini nggak pernah sepi, bahkan sampai sekarang. Karena selain citarasa nya yang luar biasa, tempatnya juga sangat nyaman untuk nongkrong berlama-lama. Untuk makanan, mau pesan Mie Aceh goreng atau basah, dua-duanya tetep juara!
 - Kedai Mie Aceh AbueView All Photos
Photo Source: Kedai Mie Aceh Abue
Nikmatnya mie Aceh itu kadang bisa bikin lupa diri, apalagi sambil nongkrong di tempat ini. Lalu selepas puas makan mie Aceh, pesan lagi roti canai kari atau manisnya.

Langsung pilih aja, mau Mie Aceh Goreng, Tumis, Rebus, atau Indomie bumbu Aceh yang ingin disantap. Harga untuk sepiring mie Aceh di tempat ini juga sangat bersahabat, kok. Tapi ya seperti biasa, kamu nggak bakal nemuin daging yang berlimpah di atas mie nya.
Kedai satu ini kelezatannya emang udah melegenda dan berdiri dari tahun 1996. Beberapa menu yang paling menggoda di sini, ada Mie Kepiting, Mie Ayam Kari, Mie Spesial, dan banyak lagi.
Sebelum mulai menyantap makanan, coba dulu Teh Tarik-nya. Seger banget! Rasanya juga pas. Nah, buat ngedampingin minuman enak ini, pasangannya emang mie Aceh, apalagi kalau yang tumis udang atau sapi. Bumbunya kerasa pas sama aroma rempah khas Aceh yang menyeruak di mulut.


Qraved | Life is Tasty