Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Makanan Enak Yang Gak Perlu Dimasak

PitacilyPitacily
5 Makanan Enak Yang Gak Perlu Dimasak - Main Photo
2bfitfabfierce.blogspot.com
Gak semua makanan yang enak itu perlu di masak. Makan makanan mentah itu selain bikin sehat, juga bikin kantong hemat! Nah mulai dibiasain deh sekarang makan makanan yang lebih sehat kayak 5 makanan dibawah ini nih:
 - flickrView All Photos
Photo Source: flickr
KAREDOK adalah makanan khas Indonesia yang gak perlu kamu masak. Terdiri dari sayuran dan bumbu kacang membuat makanan khas sunda ini menjadi populer dan dicintai banyak orang. Kalo kamu lagi males bikin sendiri walaupun sama sekali gak ribet, kamu bisa coba makan Karedok di Dapur Sunda yang cabangnya udah ada dimana - mana.
 - www.camemberu.comView All Photos
Photo Source: www.camemberu.com
Dimana lagi kalo mau cari SASHIMI yang fresh selain di Sushi Tei? Sashimi adalah makanan khas Jepang yang meyajikan berbagai macam ikan atau makanan laut lain tanpa perlu dimasak. Hanya perlu kecap asin, jahe, wasabi dan bubuk cabai yang akan membuat sashimi ini semakin enak buat di santap!
 - indomediaView All Photos
Photo Source: indomedia
SALAD, makanan versi internasionalnya Karedok ini juga salah satu makanan yang sehat dan bikin hemat. Gak perlu berlama - lama di depan panasnya kompor karena makanan ini gak perlu dimasak, tinggal dibumbui dengan mayonaise sesuai selera kamu aja.
 - SNCTRYView All Photos
Photo Source: SNCTRY
Satu lagi makanan yang bikin kamu kenyang, gak ribet dan menyehatkan adalah satu mangkuk BUAH - BUAHAN yang di campur dengan granola dan yoghurt atau jus buah. Yang satu ini juga gak perlu di masak.
 - foody.idView All Photos
Photo Source: foody.id
ASINAN juga salah satu makanan khas Indonesia yang dicintai banyak warga Indonesia. Gak perlu dimasak, bisa disantap lebih cepat, hemat dan tentunya, sehat.