Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Makanan buat Binusian yang Mager

Rocky Rooster

foody.id Order Now

RM Jatim 3

id.openrice.com Order Now

Kwetiau 79

instagram.com Order Now

5 Makanan buat Binusian yang Mager

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Hello Binusian. Cuma mau ngingetin aja, dimana-mana yang namanya mager emang enggak ada obatnya. Mau ngapa-ngapain males. Apalagi buat kamu yang nge-kost atau tinggal disekitaran kampus. Pasti ada aja rasa mager dan males beli makan di siang bolong yang panasnya minta ampun. Makanya, Qraved mencoba menjawab keresahan kamu tersebut dan mau ngasih beberapa makanan yang bisa dianter ke depan kamar kamu.
Aduh.. aduh. Kalau yang ini sih emang bener-bener andalan. Semua binusian udah tahu rasa enak dan khas makanan yang satu ini. Dan kalau boleh saran, Ciz n' Chic kayaknya harus kamu masukin ke halaman persembahan skripsimu. Mengingat besarnya jasa makanan ini buat perutmu.
Bentuknya emang kaya ayam goreng kebanyakan. Tapi, ayam goreng yang satu ini emang kelewat gurih dan renyah. Makanya, enggak heran kalau tempat makan yang satu ini selalu ramai.
Tempat makan yang satu ini tidak mewah-mewah amat, memang. Tapi lengkap dan buka 24 jam. Kamu bisa pesen apa aja di sini, terkecuali jodoh. Ayam bakar, ayam goreng, bubur ayam, sampai roti bakar, semua ada.
Warung Jatim juga salah satu warung yang punya jasa besar dalam melahirkan sarjana-sarjana lulusan Bina Nusantara. Rasanya, tanpa kehadiran Warung Jatim yang harganya lumayan miring, akan banyak mahasiswa/i Binus yang merintih perih kelaparan.
Jangan lihat restoran dari namanya.

Meski namanya Kwetiau 79, tapi tempat makan yang satu ini bukan hanya menyediakan kwetiau saja. Nasi goreng dan ayam crispy pun ada. Bahkan, jenis makanan yang terakhir, bisa dibilang jawara di kelas per-ayam-an daerah Binus.
Qraved | Life is Tasty