Sign In

Search

5 Kenikmatan Hakiki Mie Aceh Pedas di Jakarta Selatan

August 11, 2017 17:14
Nggak perlu jauh-jauh sampai ke Aceh buat menikmati kelezatan mie Aceh dengan bumbu rempah-rempah yang khas. Eksplor saja area Jakarta Selatan dan temukan 5 kedai Mie Aceh yang siap menawarkan sensasi pedas gurihnya mie Aceh paling mantap. 
Meskipun tampilannya terkesan modern, hidangan mie Acehnya The Atjeh Connection ini cukup autentik dengan rempah dan kepedasanya yang khas. Tekstur mie lidinya kenyal terasa pas dipadukan dengan bumbu kari ditambah dengan kuah kental nyemek. Kamu juga bisa memilih pilihan mie Aceh polos, daging sapi, seafood, dan banyak lagi. 
Photo source: Detik
Ini dia gudangnya makanan khas Aceh. Dari kopi sanger sampai mie Aceh ada semuanya di sini. Untuk mie Acehnya ada pilihan biasa, telur, udang, cumi, daging, seafood, dan spesial. Ajib banget deh!
Berdiri dari tahun 1996, kedai ini memang sudah terkenal akan kelezatannya. Menu kedai legendaris ini ada Mie Kepiting, Mie Ayam Kari, Mie Spesial, dan banyak lagi.
Sebelum mulai menyantap makanan utama, coba dulu Teh Tarik-nya. Seger banget! Rasanya juga pas. Nah, buat ngedampingin minuman enak ini, pasangannya emang mie Aceh, apalagi kalau yang tumis udang atau sapi. Bumbunya kerasa pas sama aroma rempah khas Aceh yang menyeruak di mulut.    
Kedai Mie Aceh yang udah buka sejak lama ini nggak pernah sepi sampai sekarang. Karena selain cita rasa nya yang luar biasa, tempatnya juga sangat nyaman untuk nongkrong berlama-lama.