Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Daging Sate Yang Bisa Ngilangin Bete

Sate Babi Johan

Order Now

5 Daging Sate Yang Bisa Ngilangin Bete

PitacilyPitacily
5 Daging Sate Yang Bisa Ngilangin Bete - Main Photo
happyrawr
Lagi dan lagi, Qraved setuju banget bahwa salah satu cara ngilangin bete itu adalah dengan MAKAN. Gak cuma makan coklat atau makan makanan manis lainnya yang emang menurut penelitian, makanan manis itu bisa membuat mood jadi lebih baik. Tapi kan asalkan perut kenyang, hati pun senang. Ya gak?

Nah kali ini, buat kamu penggemar sate di Jakarte, eh Jakarta maksudnya, disaat kamu lagi bete.. coba deh pilih salah satu dari 5 macam daging sate dibawah ini biar kamu gak bosen cuma makan Sate Ayam, Sate Kambing atau Sate Padang aja terus kamu makan, kamu kenyang, bete nya hilang! Penasaran ada daging sate apa aja? Here they are;
 - pergikulinerView All Photos
Photo Source: pergikuliner
Buat penggemar Sate Babi, pasti tempat ini udah gak asing lagi ya. Daging nya yang hangat dan empuk disajikan dengan kecap manis dan potongan acar diantaranya bawang merah, cabai hijau, dan tomat. Selain Sate Babi, disana juga tersedia jeroan babi kayak hati, usus, kulit dan lainnya.
 - bprasView All Photos
Photo Source: bpras
Emang belum banyak restoran yang menyajikan Sate Domba di Jakarta dan mungkin belum banyak dari kamu yang pernah makan Sate Daging Domba, ya kan? Kalo kamu mau cobain gimana empuk dan kuat nya rasa dari daging domba, langsung aja dateng ke Sate Domba Africa di Serpong. Dan ini adalah Sate Domba yang disajikan tidak dengan tusuk sate nya, tapi di potong - potong kemudian disajikan dengan bawang bombay.
 - Oppai YakitoriView All Photos
Photo Source: Oppai Yakitori
Oppai Yakitori gak pernah sepi pengunjung apalagi malam minggu. Walaupun hanya di gerai kecil bertenda di pinggir jalan, tapi rasa yang diberikan oleh Oppai udah berasa kayak makan di restoran mewah. Nah yang belum tau sate jepang itu kayak gimana? Buran kesini!
 - foodyView All Photos
Photo Source: foody
Setiap jalan - jalan ke puncak, pasti sering lihat abang jualan Sate Daging Kelinci. Sekarang kamu gak perlu jauh - jauh untuk ke puncak dulu karena di Bekasi juga ada Sate Kelinci yang gak kalah enak rasanya.
 - parenews64View All Photos
Photo Source: parenews64
Sate Daging Kuda dipercaya bisa menambahkan stamina jika kita memakannya. Kalau kamu lagi lemah, letih, lesu, lunglai.. mungkin dengan makan sate kuda, kamu bisa langsung ber-energi!
Qraved | Life is Tasty