Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Cakwe yang Bikin Nggak Berhenti Ngunyah

Chandra WijayaChandra Wijaya
Biarpun cakwe biasanya dimakan untuk cemilan aja di kala sore atau malam-malam, tapi tetep harus punya kualitas rasa yang luar biasa. Banyak kok beberapa tempat yang menyajikan jajanan super enak ini, banyak juga yang mulai bikin kreasi baru, coba cek beberapa list ini.
Ngomongin soal cakwe, juara pertama emang masih dipegang Cakwe Galaxy. Tebel, empuk, gurih, ngenyangin pula! Belom lagi kalau dimakan bareng saus kacang. Juara!
 - @jktculpassView All Photos
Photo Source: @jktculpass
Kini, cakwe jadi naik level berkat Forbidden Cakwe. Karena yang mau kita bahas kali ini bukan menyimpang ke sushi, tapi emang tetep cakwe. Tampilannya mirip ya? Yap, ketika cakwe dan sushi bersatu, ternyata sempurna! Kreasi yang diberikan ke makanan ini beragam, ada yang dikasih saus padang, saus mayonnaise, melted cheese, dan ada juga yang diberi isian daging di dalam.

Daerah Kelapa Gading juga punya cakwe enak yang bisa manjain lidahmu. Makan sambil dipotong-potong bareng sausnya, nggak kerasa cepet habis!
Dalam cakwe ada isinya lagi? Yap, di sini kamu harus cobain Cakwe Isi buat nyemil-nyemil sore atau malam, atau bisa juga jadi makanan pembuka. Terdiri dari 4 piece cakwe berisi potongan daging ayam dan ikan dori, jangan lupa juga nikmatin bareng sausnya.
 - foodyView All Photos
Photo Source: foody
Selain terkenal dengan martabaknya, ada juga menu andalan lain yang wajib kamu cobain, yaitu cakwe! Tempat ini emang hadir buat nemenin sore mu atau makan malam, karena baru buka sekitar sore dan langsung ramai diserbu pelanggan.