Sign In

Search

5 Bread Shop Ternama di Jakarta dengan Roti Andalannya, Mana Favoritmu?

April 17, 2017 11:41
5 Bread Shop Ternama di Jakarta dengan Roti Andalannya, Mana Favoritmu?
Dari banyaknya toko roti yang tersebar di Jakarta, setiap orang pasti memiliki toko roti andalan. Tiap gerai pun menjual beragam jenis roti, sesuai selera masyarakat. Nah, dari hasil telusuran Qraved selama ini mencicipi roti yang jadi andalan beberapa tempat ini, semuanya memang enak banget. Yang mana favoritmu?
Mari kita mulai dengan yang paling populer. Siapa yang nggak kenal dengan Bread Talk? Sejak awal kehadirannya dulu, toko roti ini punya antrian yang super panjang. Bahkan hingga sekarang masih jadi favorit setiap orang. Tekstur rotinya yang empuk dan bersahabat ketika dikunyah, Bread Talk juga selalu menghadirkan varian roti yang unik. Tapi nggak lupa dengan Fire Floss, kan? Sampai sekarang, tetap di hati!
Pecinta Tous Les Jours, mana suaranya? Toko roti yang justru berasal dari Korea ini sukses menarik perhatian banyak orang dengan varian roti berbahan dasar sehatnya. Meskipun begitu, kreasi dan tampilannya tetap berhasil manjain lidah. Salah satu yang ternama dan banyak dibeli orang adalah Chocolate Ganache Danish. Sudah coba?
Buat yang belum pernah coba Choco Bun di Francis, ada baiknya kamu cobain sekarang juga! Roti ini enak banget, jauh berbeda dibanding roti sejenis di tempat lain. Rasa choco chip yang ada di dalam roti sungguh terasa dan tekstur yang empuk pula. Meskipun tampilannya sederhana, tapi rasanya luar biasa!
Sedangkan roti jenis pretzel, ya sudah pasti Auntie Anne's jawabannya. Kualitas rasa dari adonan dan varian rasanya memang nggak bisa dipungkiri, enak banget! Selain rasa cokelat atau original yang jadi menu signature, coba juga nih menu andalan terbaru yaitu Almond Cream Cheese Stix dan Almond Choco Cream Cheese Stix. Mantap!
Ingat dengan bagel? Roti jenis ini masih tersimpan baik di hati para pecintanya. Kalau kamu datang ke Kempi Deli, pemandangan yang akan kamu lihat adalah varian bagel dengan tampilan dan rasa yang menggoyang lidah. Kamu sudah coba Rainbow Bagelnya?