Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Di Jakarta Timur

PitacilyPitacily
4 Tempat Makan Dibawah 50 Ribu Di Jakarta Timur - Main Photo
instagram @hegemonycoffee
Tempat makan yang murah, tapi enak itu selalu jadi inceran semua orang. Tapi di Jakarta, gak gampang untuk kenyang dengan uang 50ribu saja. Makanya Qraved mau kasih tau kamu tempat makan yang bisa bikin perut kenyang, hati senang dengan hanya membawa 50ribu aja. Penasaran?
 - tribunnewsView All Photos
Photo Source: tribunnews
Siapa sih yang gak suka sate padang? Apalagi sate padang yang rasanya enak, harganya juga enak. Di Sate Padang H. Ajo Manih kamu sudah bisa kenyang dengan satu porsi sate padang hanya IDR 24k saja. Dan kamu bisa kesini dari jam 5 sore - 1 pagi. Tapi hati - hati kehabisan ya!
 - Hoi CoffeeView All Photos
Photo Source: Hoi Coffee
Ngopi cantik dibawah 50 ribu? Disini tempatnya. Rata - rata harga satu gelas latte disana sekitar IDR 35K dan untuk makanan nya sekitar IDR 25k. Kamu bisa loh dateng kesini bareng temen - temen dan pesen makanan sharing supaya kamu beneran gak bakal keluar uang lebih dari 50 ribu deh.
 - pergikulinerView All Photos
Photo Source: pergikuliner
Untuk satu loyang martabak spesial harganya adalah IDR 50k. Dan martabak favourite nya sendiri harganya IDR 60k. Gak mungkin dong kamu habisin satu loyang martabak sendiri? Nah disini pas banget untuk kamu minimal berdua sama temen kamu untuk cobain yang manis - manis dan harga nya pas banget.
 - pergikulinerView All Photos
Photo Source: pergikuliner
Namanya aja Bakmie BBT ya, udah pasti menu andalan nya adalah Bakmi. Bakmi BBT yang sudah buka sejak lama ini memang tidak pernah sepi pengunjung karena rasanya memang enak untuk perut dan enak untuk dompet. Kita pasti rela ikutan menunggu dan mengantri sampai kebagian satu porsi Bakmi disini.