Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Cafe Yang Buka 24 Jam Di Bandung

PitacilyPitacily
4 Cafe Yang Buka 24 Jam Di Bandung - Main Photo
4 Cafe Yang Buka 24 Jam Di Bandung
Kalo lagi nongkrong bareng temen - temen entah sekedar ketemuan atau reunian di sebuah restoran, pasti waktu berjalan cepet banget.. dan tanpa sadar, kita udah diusir secara perlahan sama pelayan. Eits, tapi jangan salah.. Qraved udah nemuin beberapa restoran & cafe di Bandung yang buka 24 jam supaya kamu gak secara perlahan di usir sama para pelayan. Mau tau?
 - rizka_yuliaView All Photos
Photo Source: rizka_yulia
Warga Bandung pasti udah familiar banget sama yang satu ini. Selain karena Bober Cafe buka 24 jam, makanan dan minuman yang disediakan juga pas untuk kamu dan dompet kamu. Bober Cafe juga sering ngundang musisi - musisi Indonesia untuk nyanyi disini. Jadi kamu bisa nongkrong sampe berapa lamapun, dengan makanan dan minuman yang murah ditambah lagi bisa nyanyi - nyanyi bareng juga. Paket lengkap deh.
 - weheartitView All Photos
Photo Source: weheartit
Siapa coba yang gak langsung nengok kalo udah nyium aroma ayam nya KFC? Mau jam berapa aja kamu makan KFC, rasa ayam nya tetep enak banget! Dan semua juga kayaknya udah tau ya kalo fast food yang satu ini juga buka 24 jam hampir di seluruh cabangnya. Ini salah satu tempat nongkrong yang pas buat kamu dan temen - temen kamu.
 - sebandungView All Photos
Photo Source: sebandung
Warung Nasi Ibu Imas udah terkenal dengan makanan pedes nya. Kalo kamu mau nongkrong bareng temen - temen dan makan dengan porsi yang banyak tapi murah, disini tempatnya. Tenang aja, Ibu Imas juga gak bakal ngusir kamu kok karena nongkrong kelamaan disini karena warung ini buka 24 jam.
 - kuliner.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: kuliner.panduanwisata.id
Gak mau makan terlalu berat bareng temen - temen kamu sampe lupa waktu? coba kesini deh. Mereka punya roti bakar yang enak dan yang satu ini nih, Indomie dengan keju yang berlimpah.. Dan sekali lagi, tenang aja.. kamu gak bakal diusir secara perlahan kok disini karena Cafe Madtari juga buka 24 jam.