Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Burger Berwarna Dan Arti Dibalik Setiap Warna

PitacilyPitacily
4 Burger Berwarna Dan Arti Dibalik Setiap Warna - Main Photo
weekender.com.sg
Pasti pada pernah kan nonton film Spongebob Squarepants pas Spongebob nya bikin krabby patty dengan berbagai warna? Di beberapa restoran di Jakarta juga ada loh krabby patty, eh maksudnya, burger dengan berbagai warna. Walaupun warnanya belum sebanyak yang Spongebob bikin, tapi rasanya gak kalah enak kok. Loh? emang siapa juga yang pernah nyobain Krabby Patty ya? hahaha. Yuk intip restoran mana aja yang punya Burger unik dan arti dibalik warna setiap burgernya!
 - rebellebellView All Photos
Photo Source: rebellebell
Walaupun lebih terkenal dengan indomie unik nya, tapi jangan salah.. What's Up Cafe juga punya menu unik lain yaitu, Fireworks Burger. Burger Bun nya warna merah loh persis seperti difoto. Merah itu biasanya identik sama "berani." Mungkin.. kalo kamu masih belum berani nyatain perasaan kamu ke dia, coba makan Fireworks Burger dulu kali ya? Dan lihat apa yang bakal terjadi setelahnya.
 - sontafoodstoryView All Photos
Photo Source: sontafoodstory
Di Waroeng Mee, kamu bakal ketemu sama Burger yang burger bun nya warna hijau. Dengan taburan wijen diatas bun nya bikin burger ini semakin yummy buat disantap. Dan tau gak sih kalo burger yang satu ini cocok dimakan untuk kamu yang lagi stress. Karena filosofi nya, warna hijau itu berguna untuk merelaksasikan pikiran yang lagi runyam atau misalkan kamu lagi bete sama pacar gitu? Bisa nih dicoba makan burger yang satu ini.
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Beef Black Burger yang satu ini pasti hampir dari kamu semua udah pernah cobain. Hitam itu gak selalu identik dengan hal - hal yang negatif atau misteri, hitam itu juga punya arti lain yaitu kekuatan. Wah, jangan - jangan abis makan ini langsung jadi superhero nih?
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Kalo yang satu ini emang bukan burger beneran, tapi dessert! Ini adalah Cotton Candy Bun yang diisi dengan sereal warna - warni. Lucu banget kan? kayaknya Qraved malah gak tega makannya deh. Nah kalo yang satu ini, udah pasti bakal bikin hari kamu makin berwarna karena abis cobain cemilan manis yang bikin senyum kamu makin manis.