Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

11 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 2017

Karina MarpaungKarina Marpaung
11 Restoran Terbaru di Jakarta: Agustus 2017 1
pippodays
Masuk di bulan Agustus, hadirnya restoran dan spot makan baru sepertinya bakal bikin petualangan kulinermu makin seru. Saatnya untuk merayakan bulan yang baru dengan mencicipi sajian di beberapa spot kuliner teranyar di Jakarta, seperti yang telah Qraved rangkum dalam ulasan berikut ini. 
2
Photo Source:  foodinrupiah
Makan di restoran tak melulu mesti menguras kantong. Boat Noodle, restoran penyaji mi khas Thailand, membuatmu bisa makan enak hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 8.500. Tunggu apa lagi, segera sambangi outlet Boat Noodle yang baru saja dibuka di pusat perbelanjaan Gandaria City!
3
Photo Source:  spiceupyourpalette
Masuk ke pusat perbelanjaan Senayan City juga baru saja kedatangan sebuah restoran enak. Spot kuliner yang dinamai Pippo ini menyediakan aneka pizza, pasta, dan hidangan khas Negeri Spaghetti lainnya dapat kamu nikmati dengan budget sekitar Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang.
4
Photo Source:  jomblojajan
Martabak gaul sepertinya belum akan berhenti untuk memanjakan penikmat kuliner. Terbukti dengan baru hadirnya gerai Martabak Awesome di pusat makanan PHX, Grogol. Ketika bertandang ke sini, menu Martabak Telur Mozzarella Awesome Chicken wajib kamu cicipi. Legitnya keju yang berpadu dengan bumbu ayam yang khas tentu sanggup membuat lidahmu menari indah.
5
Photo Source:  urban_culinaire
Kini, nongkrong di kawasan Senopati akan terasa lebih mengasyikan berkat kehadiran kedai kopi baru bernama Sixty Two Coffee. Jangan lupa, warnai acara nongkrong-mu dengan menu Es Kopi Pisang Susu, sebuah minuman yang menggabungkan kenikmatan kopi, sirup Tjampolay, dan potongan buah pisang.
6
Photo Source:  jktfoodbang
Sate dengan bumbu khas Nusantara tentu sudah cukup sering kamu nikmati. Lantas, bagaimana dengan sate berbumbu khas Brasil? Apabila kamu penasaran terhadap cita rasa yang ditawarkan oleh sate ala negara Amerika Latin ini, langsung saja meluncur ke spot kuliner baru bernama Yogosamba di kawasan Muara Karang.
7
Photo Source:  wanderbites
Kehadiran Will’s Restaurant & Bar kian menambah ramai spot kuliner nikmat di wilayah Kelapa Gading. Selain menyajikan makanan nikmat untuk mengisi perut, Will’s Restaurant & Bar juga menyediakan arena permainan billiard yang bisa menambah kegembiraan saat nongkrong bersama teman-teman.  
8
Photo Source:  andypauhandoko
Plaza Indonesia baru saja menerima kehadiran tempat makan bernama Khung Bar & Restaurant. Kunjunganmu di tempat ini belum boleh disudahi jika menu Khung’s Orange Molten belum tersaji di atas mejamu. Pengalaman menikmati sensasi lelehan sirup jeruk yang mengalir dari dalam sponge cake lembut tentu membuatmu tak segan untuk kembali lagi ke restoran ini di lain waktu.
9
Photo Source:  jomblojajan
Sesuai dengan nama yang diusung, gerai makanan yang baru dibuka di wilayah Tanjung Duren ini menawarkan menu Fish & Chips dengan harga murah meriah. Jangan lupa untuk mengajak sanak saudara dan kawan jika berencana untuk menjajal kenikmatan ragam sajian buatan Fish & Cheap.
10
Photo Source:  marchellaloofis
Di samping Fish & Cheap, kawasan Tanjung Duren juga baru saja kedatangan tempat yang menyajikan hidangan Barat dengan harga murah meriah bernama Pasta Aja, Selain ramah kantong, makanan yang ditawarkan di sini pun ramah terhadap seleramu. Kamu bisa merancang sendiri hidangan pasta yang hendak kamu santap sehingga benar-benar sesuai dengan cita rasa yang kamu inginkan.
11
Photo Source:  boomakanmakan
Ayam geprek merupakan salah satu jenis makanan yang sedang hangat diperbincangkan. Mungkin, hal itulah yang menjadi inspirasi bagi Ayam Geprek PHP untuk membuka outlet pertamanya di kawasan Tanjung Duren. Sekalipun menyandang nama “PHP”, ayam geprek yang disajikan di sini dijamin tak akan memberikan harapan kenikmatan palsu padamu.
12
Photo Source:  anakjajan
Nama UNION tentu sudah sangat termasyhur di kalangan pecinta kuliner ibukota. Setelah sukses dengan outlet di Plaza Senayan, Grand Indonesia, dan Pondok Indah, UNION kian melebarkan sayap dengan membuka outlet terbaru di pusat perbelanjaan PIK Avenue.