Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi

Karina MarpaungKarina Marpaung
Kelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi 1
theholycrabid
Dari deretan makanan kekinian, bola ubi mungkin bisa jadi salah satu di antaranya. Murah dan nikmat, dua hal itulah yang membuat bola ubi tak pernah kehilangan penggemar. Bagi kamu, penyuka bola ubi, mari simak ulasan berikut ini untuk mengetahui tempat mana saja yang siap menyambutmu dengan bola ubi nikmat.
2
Photo Source:  jktinfo
Garing dan manis, itulah sensasi yang pertama kali kamu dapatkan ketika menggigit bola ubi buatan Bollo. Dijamin satu buah bola ubi saja tak akan sanggup untuk membuatmu berhenti mengunyah!
3
Photo Source:  bestfoodjkt
Kedai Bolbi Street Snacks hadir dalam deretan kuliner lezat di Pasar Lama Tangerang. Hanya dengan uang Rp 20.000,00, camilan bola ubi siap untuk kamu bawa pulang.
4
Photo Source: 
Bobobi tergolong unik dibanding kedai penjajak bola ubi lainnya karena menyediakan varian ubi ungu. Untuk mendapatkan camilan enak ini, kamu hanya perlu menyediakan selembar uang Rp 20.000,00.
5
Photo Source:  theholycrabid
Selain kepiting, The Holy Crab juga menyajikan bola ubi. Camilan yang berkolaborasi dengan chicken strips dalam menu Golden Treasure seharga Rp 40.000,00 ini cocok untuk kamu jadikan makanan iseng ketika sedang nongkrong bersama teman-teman.
6
Photo Source: 
Siapa sangka, restoran cepat saji semacam Lotteria ternyata menyediakan sajian bola ubi. Menu ini tersedia dalam jumlah 7 atau 12 buah yang masing-masing diberi harga sebesar Rp 10.000,00 dan Rp 13.000,00.
7
Photo Source:  dapurmamarayyan
Secangkir kopi memang paling nikmat bila ditemani oleh camilan manis, seperti bola ubi. Perpaduan serasi keduanya bisa kamu hadirkan ketika sedang nongkrong di Hornet Coffee & Eatery.
8
Photo Source:  sarahgeovanny
Penggemar Bakmi Orpa tentu sudah tak asing dengan bola ubi buatan kedai mi di wilayah Kota ini. Pastikan kamu menutup acara makan mi dengan bola ubi agar kenikmatan dalam mulutmu semakin membahana.