Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jajanan Menggiurkan di Eat Street Mall Artha Gading

Karina MarpaungKarina Marpaung
Jajanan Paling Enak di Eat Street Mall Artha Gading1
@ninifebriani
Pusat makanan Eat Street yang awalnya hanya berada di Palembang Icon kini melebarkan sayap dengan membuka surga kuliner terbaru di Mall Artha Gading. Dari 50 gerai makanan yang hadir untuk memanjakan lidahmu, berikut daftar gerai yang mungkin bakal jadi favorit kamu.
2
Photo Source:  @ncek_kuliner
Eat Street paham betul akan termasyhur-nya sajian salted egg di Jakarta, oleh sebab itu hidangan nasi dengan ayam goreng saus telur asin buatan Salted Egg Factory tak lupa dihadirkan untuk membuat perutmu puas. Siapkan budget setidaknya Rp 35.000 apabila kamu ingin mencicipi semangkuk nasi penuh kenikmatan saus telur asin ini. 
3
Photo Source:  jomblojajan
Selain pisang goreng, cakwe dapat menjadi camilan yang pas untuk menemani waktu bersantai di Eat Street. Kamu dapat memesan ragam kreasi cakwe unik, seperti Cakwe Takoyaki, Nori, dan Mozzarella di gerai Forbidden Cakwe
4
Photo Source:  @jomblojajan
Pernah dengar camilan bernama Luti Gendang? Makanan serupa roti goreng ini berasal dari Pulau Anambas, Kepulauan Riau. Kini, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke sana guna mendapatkannya karena Luti Gendang telah disediakan oleh gerai Mr. Ollie di Eat Street. Luti Gendang dengan berbagai macam isi, seperti keju, oreo, tuna pedas, dan kari ayam, bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 35.000. 
5
Photo Source:  lenkafoodies
Kini, warga Kelapa Gading tak perlu lagi berjerih lelah menembus macetnya wilayah Blok M untuk menikmati Gultik alias Gulai Tikungan karena makanan ini telah hadir di Eat Street. Ayo, ajak teman-temanmu untuk mencicipi salah satu gulai paling enak di Jakarta ini!
6
Photo Source:  @ninifebriani
Butuh hidangan manis untuk mewarnai kunjunganmu di Eat Street? Langkahkan kakimu ke gerai Monsta yang menyajikan kreasi es lucu dengan beraneka rasa, di antaranya Thai Tea, Mango, dan Strawberry. Es berbentuk menyerupai monster ini diberi harga Rp 25.000,00 untuk ukuran kecil dan Rp 35.000,00 untuk ukuran besar.
7
Photo Source: 
Bukan hanya Chakun, gerai minuman Chapayom juga menawarkan aneka macam minuman lezat yang dapat menyegarkan dahagamu, salah satunya adalah Cha Yen atau Thai Ice Black Tea. Pastikan kamu telah memegang uang paling tidak sebesar Rp 25.000,00 sebelum bertandang ke gerai ini.