Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Resep Hidangan Lezat dan Istimewa dengan Truffle

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Selalu penasaran dengan resep hidangan pakai truffle yang lezat dan eksklusif? Look no further. Ini dia beberapa resep dengan truffle lezat yang wajib kamu coba!
Masak apa hari ini? Download aplikasi Qraved dulu yuk, banyak banget resep-resep enak dan mudah yang bisa banget kamu coba.

1. Truffle Tagliatelle

Resep pasta ini gampang banget buat dicoba. Selain truffle, kamu harus siapkan bawang putih yang ditumis di atas wajan agar aroma pasta semakin harum. Simple namun sangat lezat.

2. Truffled Linguine with Parmesan Cheese

Bikin hidangan pasta pakai truffle memang paling pas! Selain tagliatelle, kamu bisa bikin linguine dengan truffel yang tidak kalah enak. Butter, truffle, dan keju parmesan bikin kombinasi yang enak banget untuk makanan ini.

3. Truffle Carbonara

Classic! Untuk topping pasta yang lezat ini, kamu butuh truffle, pancetta, English peas, dan keju parmesan. Tambahkan juga keju pecorino dan parmesan untuk carbonara base yang menggugah selera.

4. Black Truffle Risotto

Truffle juga enak banget dipadu dengan kelembutan risotto. Biar rasanya tambah enak, campurkan white wine dan extra virgin olive oil.

5. Black Truffle Pizza

Resep pizza ini dijamin bakal bikin kamu tidak berhenti ngunyah. Pizza yang renyah dengan topping truffle dan keju parmesan - tidak perlu banyak bahan namun bisa menghasilkan rasa yang lezat.

6. Beef Sushi With Fresh Black Truffle

Tidak melulu masakan Italia, masakan Jepang seperti sushi juga bisa dipadukan dengan truffle. Balut nasi dengan daging sapi, lalu bakar dengan blowtorch. Beri sentuhan istimewa dengan truffle yang diparut. Delicious!

7. Black Truffle Macarons

Menggabungkan truffle ke dalam dessert? Bisa banget! Resep macarons ini unik banget karena pakai truffle (diiris tipis) yang dicampur di krim di dalam macarons.