Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Praktis Membuat Dimsum Lezat di Rumah

della della
resep membuat dimsum - Photo 1
infobdg
Siapa sih yang nggak suka dimsum? Ukurannya yang bite size pun bikin kita terus-terusan pengin ngunyah. Buat kamu yang penasaran untuk membuatnya sendiri, kamu bisa langsung contek 6 video membuat jenis dimsum berikut ini.

Steam Meatball

Suka banget sama menu bakso di dimsum? Buat kamu yang penasaran ingin membuatnya sendiri, kamu bisa contek resepnya di video ini lho. Nggak susah kok!

Mantou

Sekilas terlihat seperti Bao, Mantao juga nggak pernah absen dari rangkaian menu dimsum yang wajib kamu coba. Rasanya yang manis memang bikin ketagihan. Kepo ingin membuatnya sendiri? Cek aja resep gampangnya di video ini.

Char Siu Bao

Bao, atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Bakpau, ini juga bisa kamu buat sendiri. Untuk isiannya, kamu juga bisa tentukan sesuai dengan selera kamu. Contek aja videonya ya!

Siumai

Jenis dimsum satu ini selalu jadi favoritnya banyak orang nih. Buat kamu yang ingin mencoba membuatnya sendiri, langsung saja tonton videonya. Gampang banget kok!

Har Gow

Selain Siumai, Har Gow juga jadi salah satu jenis dimsum yang paling sering dicari lho. Isian udang segarnya memang bikin nagih. Lewat video ini, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho.

Phoenix claws

Suka banget sama menu ceker yang ada di dimsum? Kamu juga bisa membuatnya sendiri lho. Cek aja videonya, mudah banget kok!