Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Resep Mudah untuk Dinner Valentine yang Bikin Pasangan Makin Sayang

della della
resep untuk valentine dinner - Photo 1
delish
Belum ada rencana spesial buat rayakan Valentine barengan sama pasangan? Daripada menghabiskan banyak uang untuk ke restoran, coba deh untuk memasak sendiri. Tenang aja, nggak perlu ribet kok. Contek aja 6 resep gampang untuk membuat menu spesial di hari Valentine nanti. Dijamin bisa bikin pasangan kamu makin sayang.

Steak Lada Hitam

Siapa bilang kamu nggak bisa makan steak romantis saat dinner Valentine nanti? Kamu juga bisa nih membuat steak lada hitam dengan mudah bersama pasangan. Simak bagaimana caranya di video ini ya!

Steak Tuna Sambal Matah

Bosan dengan menu daging? Tuna juga enak kok untuk dijadikan santapan saat Valentine nanti. Contek aja resepnya di video satu ini! Perpaduan menu western dengan sambal matah khas Bali.

Fettucini Carbonara

Tidak hanya steak, kamu dan pasangan juga bisa makan romantis dengan menu pasta. Tenang, kamu nggak perlu effort lebih kok untuk menyiapkannya. Langsung aja tonton videonya!

Baked Salmon

Resep yang satu ini juga nggak kalah mantap dan romantis saat disajikan sebagai menu dinner Valentine. Bahan-bahan yang diperlukan juga mudah dicari. Yuk, coba bikin!

Roasted Pork Belly

Untuk kamu dan pasangan yang tidak memiliki pantangan untuk memakan pork, menu ini bisa banget jadi andalan saat dinner romantis bareng pasangan nanti. Ternyata cara membuatnya tidak sesulit yang dibayangkan lho, simak di video ini untuk tau bagaimana caranya ya!

Garlic Butter Shrimp Pasta

Kamu dan pasangan sama-sama suka udang? Langsung saja bikin pasta yang satu ini. Karena masaknya sendiri, tentunya udangnya juga bisa lebih banyak kan? Simak di video ini ya untuk cara lengkap bagaimana membuat Garlic Butter Shrimp Pasta yang mantap!