Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Mudah Membuat Dessert Oreo Lezat

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Siapa sih yang tidak suka biskuit sandwich super lezat dan populer ini? Karena rasa Oreo yang enak banget dengan classic flavor yaitu cokelat dan vanila, Oreo bisa kita gunakan untuk jadi bahan utama bikin dessert. Caranya mudah, yuk ikuti tips mudah berikut untuk bikin dessert dari Oreo yang enak!
Penasaran pengen bikin dessert sendiri? Download aja aplikasi Qraved karena di apps ini banyak banget tersedia resep-resep makanan dan minuman enak yang bikinnya mudah. Let's cook!

1. No Bake Oreo Cheesecake

Jadikan Oreo sebagai kombinasi yang tepat untuk cheesecake yang lembut. Kamu juga bisa gunakan kepingan hitam Oreo yang ditumbuk halus untuk bikin crust cheesecake yang lezat.

2. Deep Fried Oreos

Pisang goreng? Udah biasa! Oreo juga bisa dibikin jadi gorengan yang enak banget loh! Balut Oreo utuh dengan adonan lalu goreng di dalam minyak panas. Angkat ketika fried Oreo mengapung, jadi deh!

3. No Bake White Chocolate Oreo Balls

Bikin bola-bola Oreo ini cuma butuh tiga bahan aja! Siapkan banyak biskuit Oreo, cream cheese, dan white chocolate untuk bikin dessert enak ini. Cocok banget buat jadi gift untuk orang tersayang!

4. Oreo Milkshake

Satu lagi ide bikin milkshake yang enak banget: tambahin Oreo! Bahannya juga gampang banget, hanya biskuit Oreo, es krim vanila (atau rasa lain sesuai selera kamu), dan susu cair.

5. Fudgy Oreo Brownies

Tidak akan ada yang bisa menolak kombinasi kelezatan brownies dan Oreo. Masukan Oreo yang sudah dipotong kecil-kecil ke dalam adonan brownies, dan brownies kamu akan jadi jauh lebih istimewa!