Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Mudah Kreasi Menu Roti Tawar yang Nggak Itu-Itu Aja!

della della
resep roti tawar - Photo 1
tablespoon.com
Menjadi penyelamat disaat perut keroncongan, roti tawar memang selalu bisa jadi andalan. Nah tapi kalau kamu mau menu roti tawar yang beda dari biasanya, 5 resep berikut ini bisa menjadi referensi untuk membuat roti tawar yang nggak itu-itu aja!

Roti Tawar Gulung Crispy

Roti tawar gulung yang crispy ini bisa jadi opsi kreasi yang bisa dengan mudah kamu buat nih. Untuk isiannya, kamu bisa memilih cokelat meses atau pisang. Cobain deh buat di rumah, kriuknya bikin nagih!

Roti Tawar Krenyes

Nggak kalah mudah dengan resep sebelumnya, di video yang satu ini kamu akan tergoda dengan lezatnya roti tawar yang dikukus dengan isian selai manis. Buruan cobain untuk membuatnya, contek aja dari videonya.

Sushi Roti

Pengin mencoba kreasi roti tawar yang anti mainstream? Coba saja contek video membuat sushi roti ini. Gampang banget kok membuatnya!

Puding Roti Tawar Panggang

Ternyata roti tawar juga bisa dibuat menjadi pudding yang lezat dan menggoda lho, guys! Cara membuat puddingnya juga cukup mudah, dan bahan-bahan yang dibutuhkan juga nggak sulit kok.

Roti John

Roti yang satu ini juga lagi hits banget nih. Kamu juga bisa membuatnya di rumah dengan memakai roti tawar ditambahkan dengan topping roti jhon yang khas. Simak bagaimana membuatnya di video ini ya!