Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Kreasi Olahan Daging Ayang yang Nggak Ngebosenin

della della
resep kreasi daging ayam - Photo 1
knorr.com.sg
Suka masak dan mulai bosan sama olahan daging ayam yang gitu-gitu aja? Sudah waktunya untuk kamu mencoba menu olahan daging ayam lainnya yang anti mainstream. Buruan, contek aja 5 video resep mengolah daging ayam yang nggak itu-itu aja!

Japanese Fried Chicken Karaage

Buat kamu suka banget sama hidangan Jepang, chicken karaage yang kriuk bisa jadi pilihan yang tepat nih. Video ini bisa jadi panduan untuk membuatnya. Nggak pake ribet kok!

Crispy Salted Egg Chicken

Siapa sih yang nggak suka menu salted egg? Daging ayam juga enak dipadukan dengan saus salted egg-nya lho. Apalagi jika dimasak dalam ukuran bite size. Bisa-bisa tak berhenti ngunyah nih.

Korean Fried Chicken

Suka ngiler ngeliat ayam goreng ala Korea di Kdrama? Tenang aja, kamu juga bisa kok membuatnya sendiri. Langsung aja contek nih videonya!

Chicken Teriyaki

Nggak cuma bisa dijadikan chicken karaage aja, chicken teriyaki juga menjadi kreasi ayam ala Jepang yang patut kamu coba. Mudah banget lho membuatnya. Tonton aja videonya.

Creamy Mushroom Chicken

Ayam dengan creamy mushroom adalah perpaduan yang paling pas dan bikin lidah bergoyang. Pasti nggak bakalan bosan deh kalau kamu makan daging ayam tapi dengan creamy mushroom seperti di video yang satu ini!