Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Gampang Membuat Hidangan Korea Lezat di Rumah

della della
resep mudah membuat hidangan korea  - Photo 1
futuredish.com
Suka mupeng melihat kelezatan makanan khas Korea di K-drama? Eits, tenang aja. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Korea kok untuk bisa menikmatinya. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Contek aja 5 video resep gampang membuat makanan Korea berikut ini.

Hotteok

Hotteok adalah pancake manis khas Korea yang seringkali dinikmati di musim dingin. Tenang, kamu nggak harus ke Korea kok untuk bisa menyantapnya. Bikin sendiri aja! Ikutin deh resep di videonya.

Eomukguk

Satu lagi nih, jajanan kaki lima ala Korea yang biasanya dinikmati saat musim dingin. Eomukguk adalah sup fish cake. Cara buatnya juga gampang banget kok, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho. Simak di video ini ya!

Tteokbokki

Buat kamu yang suka nonton K-drama pasti nggak asing lagi sama camilan satu ini. Buat kamu yang penasaran sama rasanya, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho. Yuk, simak video resepnya di sini!

Kimbap

Mirip seperti sushi, namun kimbab memiliki isian yang didominasi dengan sayur dan telur dadar. Cara buatnya juga gampang banget kok. Langsung aja contek videonya.

Budae Jigae

Mie instan ala Korea ini juga bisa kamu buat sendiri lho. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga gampang. Simak aja videonya!