Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yang Ngaku Anak Binus Pasti Nggak Bakal Lupa 5 Makanan Ini

Karina MarpaungKarina Marpaung
Yang Ngaku Anak Binus Pasti Nggak Bakal Lupa 5 Makanan Ini 1
@hobijajan
Yang ngaku para Binusian dan bermukim di sekitar Kampus Anggrek, Syahdan, dan Kijang, beberapa makanan ini selalu jadi andalan saat perut lagi keroncongan atau ketika lagi ngidam camilan. Mulai dari makaroni sampai ayam gepreknya pasti bikin kamu mau coba lagi dan lagi. 
2
Photo Source:  @hobijajan
Biarpun tergolong pendatang baru di dunia kuliner Binus, gerai Ayam Keprabon Express yang terletak tak jauh dari Kampus Anggrek ini tak pernah sepi pesanan. Terbukti, kenikmatan ayam geprek dengan lelehan keju memang begitu digemari oleh Binusian!
3
Photo Source:  foodirectory
Ayam goreng paling hits seantero Binus ini juga menjadi salah satu makanan yang banyak diburu. Apabila kamu juga berniat untuk memesannya, pastikan kamu telah menyiapkan budget setidaknya sebesar Rp 20.000. 
4
Photo Source:  sallyqeiy
Bosan terus-terusan mendekam di dalam kamar kos? Pesan saja Makaroni Ngehe via Go-Food! Dijamin, rasa pedasnya akan membuat rasa bosanmu terbang melayang!
5
Photo Source:  tclsinclair
Siapapun tentu tak akan bisa melupakan kenikmatan sajian bakmi ayam buatan Bakmi Effata. Oleh sebab itu, sekalipun sedang tak ada kegiatan di kampus, tak sedikit Binusian yang rela datang ke gerai ini buat santap siang.   
6
Photo Source:  paulustjia
Ciz n’ Chic selalu setia menyediakan solusi mudah bagi mahasiswa yang ingin menyantap sajian sekelas restoran ternama dengan harga kaki lima. Tak mengherankan, tempat makan yang terletak di dekat Kampus Syahdan ini tak pernah sepi order.