Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kafe Kekinian di Malang yang Bikin Malas Pulang

alcander alonzoalcander alonzo
Berpetualang ke 5 Kafe Kekinian di Malang 1
nindachristiana
Cuaca sejuk dengan suasana kota yang relaks membuat Malang selalu jadi destinasi utama buat liburan bagi warga Jawa Timur. Dan selain tempat wisata, kota ini juga dipenuhi kedai kopi dan kafe hits buat tempat nongkrong anak-anak kekinian. Yuk, cari tahu tempat ngopi yang asyik ada di Malang. 

Noch Coffee

2
Photo Source:  @ang_sonny
3
Photo Source:  @jevelines
Noch Coffee yang ada di Jalan Suropati No.14, Klojen ini lagi ramai banget dikunjungi oleh pecinta kopi di Malang. Selain karena olahan kopinya yang nikmat, Noch Coffee yang dibalut dengan suasana minimalis membuat pengunjungnya betah berlama-lama.  

8oz Coffee

4
Photo Source:  8ozcoffeestudio
5
Photo Source:  @andhiquarzia
Selanjutnya ada 8 Oz Coffee Studio yang selalu ramai dikunjungi orang yang sekadar mau kongko atau bikin tugas. Aneka varian kopinya pun cukup lengkap mulai dari yang hangat sampai dingin. Jangan lupa juga cobain bagel & cream cheese-nya yang bikin nagih. 

Article Coffee

6
Photo Source:  articlecoffee
7
Photo Source:  articlecoffee
Kalau lagi di Jalan Retawu Malang, kamu juga wajib mampir ke Article Coffee. Dengan mengusung konsep ruang minimalis, Article Coffee juga punya sajian cake dan pastry enak yang bisa jadi teman pas di kala kamu ngopi.

Mmmm Café

8
Photo Source: 
9
Photo Source:  mmmm.mlg
Punya nama yang unik, Mmmm Café di Malang juga punya penampakan yang gak kalah unik. Tempatnya punya penampakan ala dapur rumahan yang dilengkapi dengan perabotan untuk membuat kopi beserta rak-rak yang tersusun cantik. Layaknya tempat ngopi lainnya, di Mmmm Café juga menyajikan cake-cake manis yang gak kalah enak. Ssst, kabarnya Mmmm Café ini juga merupakan tempat ngopi kesukaannya Rio Dewanto kalau lagi di Malang.

Java Dancer

10
Photo Source:  ichbindewi
11
Photo Source:  yap.harry
Punya tampilan yang  beda dari kebanyakan tempat ngopi, Java Dancer menawarkan suasana rumah Joglo yang kental akan sentuhan Jawa. Hampir semua bagian di sini terbuat dari kayu dan tersedia area outdoor. Buat yang mau santai sekaligus meneguk nikmatnya kopi pilihan, langsung saja menuju ke Jalan Kahuripan No.12.