7 Spot Makan Buat Anak Trisakti yang Lagi Mau Irit

Padatnya jadwal dan tugas perkuliahan tak jarang membuat pikiran mahasiswa penat. Oleh sebab itu, sesekali mahasiswa butuh refreshing dengan nongkrong di tempat yang asyik. Apabila kamu adalah mahasiswa Trisakti yang ingin nongkrong enak di sekitar kampus tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, tujuh tempat berikut ini mungkin bisa menjadi referensi buat kamu yang mau irit.   

Nama Warunk Upnormal tentu sudah sangat termasyhur di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong yang super asyik. Selain bisa menyantap makanan enak, seperti Indomie kekinian dan ragam menu bercita rasa mantap lainnya, acara nongkrong-mu dijamin akan makin seru dengan berbagai macam board games yang bisa kamu mainkan bersama para sahabat.  

View Detail

Bisa nongkrong sambil menyantap makanan enak dan murah adalah dambaan setiap mahasiswa, tak terkecuali yang tengah berkuliah di Trisakti. Jika kamu ingin  mendapatkan kedua hal tersebut dalam satu tempat sekaligus, cobalah sambangi Pondok Hari-Hari di kawasan Jalan Tawakal. Dengan budget tak sampai Rp 50.000,00, semua hal yang kamu butuhkan untuk melepas penat sudah bisa kamu dapatkan.

View Detail

Tugas kuliah yang memusingkan ditambah panas terik ibu kota tentu bisa membuat banyak mahasiswa yang merasa penat. Kalau kamu  juga merasa begitu, segera dinginkan pikiran dengan sajian Es Cendol kreasi Pondol atau Pondok Es Cendol di kawasan Jalan Dr. Muwardi. Setelah menyantap nikmatnya Es Cendol, dijamin segala kepenatan akan langsung kabur dari pikiranmu!

View Detail

Masih berbicara tentang sajian dingin yang sanggup usir penat, di kawasan Jalan Dr. Susilo, kamu bisa menemukan sajian es krim lucu nan menggemaskan dalam “surga es krim” bernama Ice City. Selain sajian lucu, kedatanganmu pun akan disambut dengan interior ruangan imut yang bisa menetralisir pikiranmu dari segala kepenatan.

View Detail

Sesuai dengan nama yang diusung, rumah makan yang sekaligus bisa kamu jadikan tempat nongkrong di kawasan Jalan Dr. Muwardi ini menyajikan ayam dengan tiga macam pilihan rasa, antara lain manis, gurih, dan pedas manis. Jika nongkrong sambil menyantap ayam terasa kurang nendang, kamu bisa memesan “camilan” tambahan, seperti Indomie atau roti bakar.

View Detail

6. PHX

Photo Source :@sweetyumz

PHX merupakan pusat makanan yang belum lama ini dibuka di kawasan Grogol. Di samping menyediakan kuliner nikmat dari berbagai tenant terkenal, seperti Eatlah, Dogkyo, dan Burgushi, food court di Jalan Dr. Susilo ini menawarkan atmosfer kekinian ala anak muda dan hiburan live music yang membuatmu betah untuk nongkrong berjam-jam. Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol. 

7. Waroeng Upsize

Photo Source :cinlicious

Nongkrong sambil menikmati ragam variasi Indomie kekinian buatan Waroeng Upsize juga bisa kamu jadikan pelepas penat usai lelah mengerjakan tugas kuliah. Jangan lupa, ajak pula teman-temanmu agar suasana nongkrong jadi semakin seru ya. Alamat: Jl. Makaliwe Raya No.38, RT.2/RW.5, Grogol, Grogol, Petamburan. 

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!