Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Sandwich Berlimpah Daging yang Sering Dipesan Via Go Food di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
5 Sandwich Berlimpah Daging yang Sering Dipesan Via Go Food di Surabaya 1
ginaandkiel
Menu praktis berupa roti dan isian daging, keju, plus sayuran ini memang jadi andalan banyak orang buat dikonsumsi saat sarapan atau ketika sedang buru-buru. Nah buat kamu yang lagi males gerak atau mager, beberapa sandwich berlimpah daging di Surabaya ini bisa langsung kamu pesan via Go Food. Nggak repot dan pastinya bisa langsung memuaskan perutmu. 
2
Photo Source:  ginaandkiel
Gina And Kiel punya beragam menu sandwich yang bisa kamu santap kalau lagi bosan dengan sajian burger. Sandwich yang disajikan disini pun juga punya tampilan yang menggugah selera, yaitu sandwich beef and egg. Jadi, roti croissant renyah mengapit isinya yang berupa sautéed beef dan juga scrambled egg, serta dilumuri dengan saus creamy yang bikin isian sandwichnya yang makin lumer ketika digigit. 
3
Photo Source:  Betterwich
Beragam sandwich enak juga bisa kamu temui di Betterwich yang terletak di daerah Manyar. Betterwich yang memang jagonya dalam mengolah sandwich bikin banyak orang rela ngantre untuk cobain sandwich yang ada di sini. Varian sandwich chirita yang menggunakan olahan ayam bersauskan margarita bikin terbilang ataupun Cuban sandwich yang ukurannya mengenyangkan. Senangnya lagi, restoran ini juga punya beragam promo menarik yang menguntungkan kamu. 
4
Photo Source:  dunkindonuts_id
Tempat lainnya yang gak boleh kamu lewatkan kalau ingin makan sandwich adalah Dunkin Donut’s. Selain terkenal dengan donutnya, tempat ini juga punya menu sandwich yang nggak kalah enak dari burger. Sandwich di Dunkin' Donut menggunakan roti croissant dengan tiga jenis pilihan daging, yaitu smoked beef, smoked chicken, dan smoked salmon. 

4. John's Sandwich

5
Photo Source:  johnssandwich
Sandwich yang satu ini juga perlu dilirik. Cita rasa olahan homemade dengan John’s Sandwich memang ada di daerah gubeng, tetapi kalau kamu lagi lapar banget dan malas keluar rumah, kamu bisa order sandwich ini melalui aplikasi Go Food. Resep kenapa John’s Sandwich ini booming banget adalah karena sandwich ini disajikan dengan dua telur rebus, daging ayam fillet, serta dua daging bacon renyah. Kebayang kan enaknya bagaimana?   

5. 369 Canteen

6
Photo Source:  369canteen
Penasaran sama sajian sandwich lainnya yang menggiurkan? Mampir saja ke 369 Canteen yang punya menu sandwich menggiurkan. 369 Canteen menyajikan menu sandwich yang bakalan bikin kamu ngiler. Bagaiamana enggak? Sandwich lezat yang bernama Milan Smoked Beef Sandwich ini punya roti sandwich yang lembut mengapit beberapa lembar smokedbeef tebal. Belum lagi sandwich-nya juga ditemani dengan beberapa potong kentang goreng gurih yang bisa jadi teman camilan.