Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Nusantara di Surabaya dengan Rasa Wah & Interior Mewah

alcander alonzoalcander alonzo
5 Restoran Nusantara di Surabaya dengan Rasa Wah & Interior Mewah1
stephantanaja
Rasa yang pas dan gak neko-neko menjadi salah satu alasan kenapa restoran tradisional selalu jadi incaran banyak orang. Nah, untuk memberikan kesan beda, beberapa restoran dengan masakan tradisional  di Surabaya sengaja menghadirkan interior elegan agar para pelanggan merasa lebih nyaman. 
2
Photo Source:  botanikaresto
Botanika bisa dibilang sebagai pemain baru di kuliner lokal yang ada di Surabaya. Meski masih terbilang muda, restoran khas Indonesia ini punya sajian main course hingga dessert seperti rendang, terong balado, juga sate bumbu Jawa. Kalau soal interior, restoran ini punya gaya yang non old-fashioned meskipun menyajikan makanan lokal. 
3
Photo Source:  ria_mucil
Mengusung tema sebagai ‘culture resto’, Dewa Ndaru benar-benar bisa memanjakan kamu dengan interiornya yang benar-benar berkelas. Di dalam restoran ini banyak sekali karya seni mulai dari patung hingga lukisan yang mampu buat kamu berdecak kagum. 
4
Photo Source:  amandakohar
Baru membuka cabang keduanya di jalan HR Muhammad, restoran Taste Van Java bisa dibilang menjadi salah satu opsi banyak warga Surabaya yang ingin menikmati makanan tradisional di tempat yang punya sentuhan interior berkelas. Sembari menyantap menu tradisional seperti udang karamel, kamu juga bakal hanyut dalam suasana dengan alunan musik Indonesia yang mengalun lembut.
5
Photo Source:  peterming
Dari depan, restoran ini sudah memberikan kesan Jawa yang benar-benar kental. Mulai dari pelatarannya hingga ornamen-ornamen restorannya yang tradisional banget, membuat suasana di restoran ini bikin kita sedang berada di rumah-rumah kerajaan Jawa dulu. Dan yang pasti, restoran ini juga cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga atau untuk gathering. 
6
Photo Source:  indragiriresto
Restoran yang namanya sama dengan nama jalan dari lokasi restoran ini menyajikan masakan tradisional dari berbagai daerah di pulau Jawa, seperti sambal cumi, nasi kuning, juga bakmi Jawa. Dan setelah lapar tertuntaskan, sesi foto-foto di spot Instagramable di Indragiri pun juga kesampaian.