Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Makanan di Setiabudi yang Sering Diantar "Bang" Go Food Saat Malam1
margaapsari
Perasaan lapar terkadang datang tanpa permisi, tak terkecuali di malam hari. Dan buat kamu yang bermukim di kawasan Setiabudi dan membutuhkan asupan makanan sesegera mungkin saat tengah malam, jangan ragu untuk memesan makanan-makanan berikut ini dengan bantuang "bang" Go-Food. Ini dia rekomendasi makanan yang bisa kamu pesan.  
2
Photo Source:  margaapsari
Waroeng Mie Aceh Bang Iwan dapat menjadi opsi untuk menyelamatkan perut keroncongan saat tengah malam. Jika kamu enggan berjerih lelah pergi ke luar rumah, kamu bisa memperoleh mi Aceh super nikmat ini melalui layanan Go-Food.  
3
Photo Source:  gofoodjakarta
Sesuai dengan namanya, kedai mi yang satu ini memang tetap buka saat tengah malam. Jadi, sebelum rasa lapar semakin menyiksa, segera ambil smartphone-mu dan akses layanan Go-Food untuk memesan hidangan mi ala Mie Kalong.
4
Photo Source:  martabakyuk
Butuh asupan makanan pedas di malam hari? Pesan saja Martabak Samyang buatan Martabak Yuk lewat layanan Go-Food. Walaupun nikmat, kamu harus tetap mengontrol porsi martabak yang kamu santap jika tak mau istirahat malam terganggu akibat perut yang melilit.
5
Photo Source:  eunoiajakarta
Indomie selalu dinilai paling cocok untuk menyelamatkan perut yang berada dalam situasi darurat lapar di malam hari. Daripada repot memasak di dapur, lebih baik pesan saja Indomie bergaya kekinian buatan Eunoia Café lewat layanan Go-Food.
6
Photo Source:  pizzaebirra
Godaan kelezatan pizza memang sangat sulit untuk ditepis, apalagi bila perut menjerit minta makan saat tengah malam. Jika memang perutmu hanya bisa “ditenangkan” setelah mendapat asupan pizza, cobalah untuk memesan rangkaian pizza ala Pizza e Birra lewat layanan Go-Food.