Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kedai Kopi di Rawamangun Buat yang Betah Melek Malam

Karina MarpaungKarina Marpaung
5 Kedai Kopi di Rawamangun Buat yang Betah Melek Malam1
amifidini
Buat yang berdomisili di Rawamangun dan sering melek malam sambil nongkrong,  beberapa kedai kopi berikut ini bisa jadi pelarian. Selain tempatnya yang nyaman buat ngobrol lama, racikan kopi dan menu-menunya juga pas banget jadi teman begadang. 
2
Photo Source:  defactocoffee
De Facto merupakan salah satu kedai kopi yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat nongkrong di kawasan Rawamangun. Selain interior modern, kedai kopi yang satu ini juga menyajikan Es Kopi Susu kekinian yang wajib kamu coba.
3
Photo Source:  amifidini
Sanderson Coffee adalah kedai kopi lain di Rawamangun yang akan memanjakanmu dengan interior apik. Di samping perpaduan antara kopi nikmat dan suasana nyaman, kedai kopi di Jalan Balai Pustaka ini juga menyajikan ragam panganan, mulai dari makanan berat hingga camilan iseng.
4
Photo Source:  jungcoffee
Nyaman dan pocket friendly, itulah kesan yang akan kamu dapatkan saat berkunjung ke Jung Coffee. Tunggu apa lagi, segera ajak teman-temanmu untuk nongkrong di kedai kopi di kawasan Rawamangun Muka ini!
5
Photo Source:  hoicoffee
Di Jalan Sunan Sedayu, tak jauh dari Terminal Rawamangun, terdapat satu kedai kopi cozy yang diberi nama HOI Coffee. Deretan kreasi kopi nikmat buatan HOI Coffee bisa kamu nikmati dengan budget sekitar Rp 40.000. 

Danke Coffee

6
Photo Source:  dankekopi
Kedai kopi nyaman tak selalu identik dengan interior modern ala gaya kekinian. Tempat sederhana dengan konsep lesehan seperti yang ditawarkan oleh Danke Kopi pun dapat menjadi area nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Alamat: jl. Layur no.5 , Rawamangun.