Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Spot di Jakarta Buat Bernostalgia dengan Ramuan Tempo Dulu

Karina MarpaungKarina Marpaung
4 Spot Bernostalgia dengan Ramuan Minuman Tempo Dulu 1
social.house
Mungkin tidak orang suka dengan rasa jamu yang terbilang agak pahit dan getir. Tapi ternyata, nggak sedikit juga orang-orang yang sampai sekarang yang setia mengonsumsi minuman zaman dulu ini demi alasan kesehatan atau memang suka dengan rasanya. Dan bagi warga Jakarta yang bisa minuman jamu yang dipercaya bisa bikin tubuh segar dan bugar, beberapa tempat berikut bisa langsung kamu datangi. 
2
Photo Source:  social.house
Siapa sangka, tempat semodern Social House ternyata menyajikan ragam jamu yang berkhasiat untuk kesehatan, seperti Kunyit Asem dan Beras Kencur. Jika kamu sedang nongkrong bersama rekan kerja di tempat ini, tak ada salahnya memesan sajian jamu untuk kamu konsumsi.  
3
Photo Source:  beetsandbouts
Pekerja di kawasan Sudirman tak perlu pusing mencari keberadaan jamu yang bisa dikonsumsi saat badan mulai terasa kurang fit. Gerai Beets and Bouts di kawasan SCBD menyediakan sajian jamu Beras Kencur dan Kunyit Asem dalam kemasan botol yang siap membuat tubuhmu kembali prima. 
4
Photo Source:  satekhassenayan
Tampilan modern pusat perbelanjaan Grand Indonesia tak membuat jamu “minder” untuk bermukim di dalamnya. Keberadaan jamu di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini bisa kamu temukan di restoran Sate Khas Senayan dengan harga sekitar Rp 20.000. 
5
Photo Source: 
Pusing dengan hiruk pikuk pusat Jakarta saat jam pulang kantor? Tak ada salahnya untuk melipir ke kedai Jamu Bukti Mentjos di kawasan Salemba Tengah. Di sini, selain bisa menikmati jamu, kamu juga akan dimanjakan dengan atmosfer nyaman yang bisa kamu manfaatkan untuk nongkrong sambil menunggu kemacetan terurai.