Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!

SintyaSintya
Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi! - Main Photo
Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi!
Walaupun lokasinya jauh dari Jakarta dan kondisi jalananannya juga macet banget, tapi Bekasi punya banyak hal yang bisa dibanggain lho, salah satunya adalah kulinernya. Banyak banget restoran dan makanan enak yang bisa kamu temuin di sana. Makanya, yuk cobain sensasi makan malam di Bekasi!
Nanny's Pavillon  - Nanny's PavillonView All Photos
Photo Source: Nanny's Pavillon
Gebetan kamu anak Bekasi? Sekarang ngga rperlu jauh-jauh dan rela macet-macetan ke Jakarta cuma buat makan malam sama gebetan, karena di Bekasi juga ada Nanny’s Pavillion yang punya steak enak dengan bumbu yang khas dan juga jagung segar di Bekasi. Udah gitu, interior Nanny’s Pavillion juga asyik banget. Pas banget lah kalo cuma buat makan malam bareng gebetan di Bekasi.
Red Suki Yuk Sapi Lada Hitam - Red SukiView All Photos
Photo Source: Red Suki
Sapi lada hitam ini dari Red Suki ini juga bisa kamu jadiin menu makan malam bareng pasangan kok. Daging sapinya yang empuk punya aroma rempah yang kuat loh. Bikin siapa aja langsung laper tiba-tiba. Saus lada hitamnya juga asyik. Lada hitamnya berasa banget, dan rasanya gurih-gurih nagih. Kamu harus cobain!
Secret Recipe  - View All Photos
Photo Source: 
Kalo pengen makan malam dengan suasana sedikit santai tapi tetep elegan, kamu bisa cobain lasagna dari Secret Recipe. Lasagna yang creamy abis dan tekstur-nya yang lembut di mulut, pasti bisa bisa jadi temen ngobrol yang asyik sama pasangan.
Die Livi Haus - Die Livi HausView All Photos
Photo Source: Die Livi Haus
Chicken Snitzhel dari Die Livi Haus ini bisa banget kalo mau kamu jadiin sebagai menu makan malam di Bekasi sama pasangan. Daging ayamnya yang empuk dan gurih, kulitnya yang chrunchy, dan juga salad segar yang ada pasti bikin ngobrolmu makin intim. Mau?
Gokana  - Gokana Ramen & TeppanView All Photos
Photo Source: Gokana Ramen & Teppan
Kalo mau makan malam ala-ala Jepang, kamu bisa makan di Gokana. Di sana kamu bisa nyobain  makan chicken katsu yang disiram pakai kari, terus disajikan bareng telur mata sapi dan nasi. Kebayang ngga tuh gimana rasanya?
H.E.M.A. Resto Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi! - View All Photos
Photo Source: 
Nah, salah satu tempat makan malam yang asyik di Bekasi, ya di Hema. Kamu bisa nikmatin mashed potato yang creamy, terus dipadukan sama sosis yang berasa banget dagingnya. Sausnya juga punya rasa yang khas. Dan makin enak soalnya ada jagungnya.. slurppp..
Raa Cha Suki & Barbeque Yuk, Cobain Sensasi Makan Malam di Bekasi! - Raa Cha Suki & BarbequeView All Photos
Photo Source: Raa Cha Suki & Barbeque
Raa Cha juga punya menu yang bikin makan malam kamu jadi lebih romantis. Kamu tinggal pesan aja satu porsi Raa Cha paket A, yang berisi daging empuk dan juga sayuran segar porsi besar. Kamu tinggal tambah satu nasi aja. Terus makan berdua deh. Romantis, kan?