Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Tempat Seru di Dago Pakar yang Bikin Kamu Malas Pulang

July 17, 2017 13:29
Sierra Cafe & Lounge
Kalau lagi di Bandung, kawasan Dago Pakar mesti jadi salah satu destinasi utama buat kamu yang hobi nongkrong di kafe. Selain desain kafenya yang cozy, kamu pun bakal disuguhi pemandangan yang keren dan romantis, dan tentunya makanan yang lezat. Kira-kira kafe apa saja ya yang dapat kamu coba di sana? 
Photo source: Skylight Cafe
Ini dia sebuah kafe yang menjadi pilihan  tepat buat kamu yang ingin mencari spot keren di Dago Pakar yang tentunya dengan view kece Kota Bandung. Kalau mau ke sini, lokasinya nggak jauh dari pertigaan terminal Dago. Dari terminal, tinggal belok ke kiri. Restoran ini berada satu area dengan tempat pemotongan berlian terbesar, so buat kamu yang ingin melamar namun belum beli cincinnya bisa sekalian deh.
Photo source: Kebon Awi Kaffee
Di saat area Dago Pakar hampir didominasi oleh kuliner bercitarasa Western, resto ini tetap bertahan dengan menyajikan berbagai pilihan makanan Sunda yang suasananya bikin berkesan. Makan di dalam hutan bambu sambil lesehan di saung yang sejuk dan asri. Menunya, kamu bisa coba nasi rantang, buntut, ikan, dan lainnya. 
Photo source: Sierra Cafe & Lounge
Kafe ini terbilang sudah cukup lama dan populer sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti sweet seventeen atau pesta pernikahan. Area parkir yang luas dan tempat makan luas dengan balkon pemandangan citylight kota Bandung pas buat menemani momen kamu menyantap steak lezat. 
Photo source: Dago Bakery
Siapa sangka kalau di Dago Pakar ada bakery dengan tampilan kece dan desain yang elegan dan suasananya yang tenang dan santai. Selain cake, tempat ini pun bakal memanjakan penggemar teh, dengan pilihan tehnya yang cukup lengkap. 
Ini dia salah satu cafe romantis di Dago Pakar. Tak jarang spot ini dipakai untuk kencan atau kongko ramai-ramai sambil menikmati suasananya yang menghanyutkan. Soal menu, kebanyakan yang ditawarkan berbentuk set menu dengan isian yang beragam dan lengkap. 
Photo source: The Parlor
Kafe yang terbilang baru ini mengusung suasana kekinian yang terasa kental. Di sini kamu bisa menemukan coworking place, juga aneka koleksi busana. Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk pas sekali buat santai di The Parlor Cafe.
Photo source: Rumah Miring
Kali ini kita mengarah ke Dago Giri dimana disana terdapat cafe yang cukup unik. Jangan kaget dahulu melihat rumah yang super mungil dan tidak nampak bangunan lainnya karena itu hanya berisi tangga menurun ke bawah menuju area yang cukup luas dengan area duduk yang nyaman. Pilihan makanan di sini didominasi menu western dan banyak spot foto keren yang bisa kamu coba.