Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Bukber di Restoran Bernuansa Alam di Bandung

david handokodavid handoko
Spot Bukber di Restoran Bernuansa Alam di Bandung 1
@foodgallerybdg
Identik dengan pemandangannya yang memukau, Kota Bandung juga punya banyak spot makan bernuansa alam yang asyik jadi spot bukber. Dan biar nggak kalah hits, buruan ajak teman kamu segera ke tempat-tempat berikut ini. 
2
Photo Source:  @foodgallerybdg
Sebuah area yang cukup luas di daerah Punclut ini siap menawarkan berbagai sudut tempat instagramable untuk kamu berfoto-foto ria. Ada meja kayu yang cantik dengan tudungnya, ada area makan di dalam tenda transparan, hingga makan di sofa nyaman dengan pemandangan yang indah. Menikmati pemandangan ini di sore hari paling enak dengan sepiring tahu cabai garam atau sepiring nasi bakar rasanya sudah bikin ngiler membayangkannya saja ya.
3
Photo Source:  Kebon Awi Kaffee
Kamu ingin makan di tempat yang unik? Datang saja ke Kebon Awi. Restoran yang berada di Dago Pakar dengan area cukup luas yang ditumbuhi banyak sekali tanaman bambu. Asal cerita, ini adalah sebuah hutan bambu milik pribadi yang disulap menjadi hutan kecil dan dilengkapi saung lesehan. Di sini kamu bisa menikmati menu-menu Sunda, seperti nasi rantang, juga nggak ketinggalan steak. 
4
Photo Source:  Kampung Daun
Sekali datang ke Kampung Daun, dijamin kamu bakal pengin kembali lagi saat sedang main ke Bandung. Bagaimana tidak, mulai dari udaranya yang sejuk, penataan alam yang indah dimana kamu bisa menyusuri jalan setapak yang di ujungnya ada tebing air terjun yang bikin rileks. Aneka makanan sederhana khas Bandung baik gorengan atau sop buntut untuk mengisi perutmu setelah seharian berpuasa. 
5
Photo Source:  erhamsepri
Tempat ini merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan lokal saat berwisata ke Bandung. Tempat yang sangat bernuansa alam yang ada di dalam kompleks yang cukup tenang di daerah Sersan Bajuri ini memiliki desain seperti kampung mini dengan saung lesehan yang berdampingan dengan sawah yang ditumbuhi padi asli lho. Ingin menikmati suasana di sini juga?
6
Photo Source:  desimartianaputri
Di dalam Dusun Bambu, terdapat banyak sekali tempat makan. Salah satunya adalah Saung Purbasari yang menawarkan aneka makanan Sunda di saung cantik di pinggir danau yang nikmati sekali buat bersantai. Suasana alam Bandung memang tidak ada duanya deh. Tidak heran mengapa menyantap nasi dengan ayam dan tempe goreng saja bisa menjadi begitu enak di Kota Bandung.
7
Photo Source:  Cafe D'Pakar
Restoran yang cukup fenomenal lainnya di Kota Bandung yang menawarkan konsep alam yang asri adalah Cafe D’Pakar. Cafe yang cukup unik dengan bukit berundak dan diisi dengan kursi meja kayu yang menghadap langsung ke alam. Asik bukan menyantap cireng goreng dan teh hangat sambil melihat pemandangan yang indah menghabiskan waktu sore harimu. 
8
Photo Source:  Sleeping Forest
Satu lagi cafe hits baru yang buka di Bandung belum lama ini yaitu Sleeping Forest. Lokasinya berada di pusat jantung Kota Bandung bakal membuat kamu heran dengan namanya yang bikin penasaran. Rupanya di restoran ini berbentuk seperti barrel besar yang memiliki area memutar ke atas dan di diantaranya banyak ditumbuhi pepohonan yang membuat restoran ini menjadi sejuk dan memanjakan mata.