Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung

david handokodavid handoko
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung1
@foodgallerybdg
Pusing ingin makan apa di Bandung yang ada beragam pilihan kuliner asyik? Daripada pusing, kedai ayam goreng yang biasanya jadi favorit sejuta umat bisa jadi pilihan. Apalagi bila dikombinasikan dengan sambal yang pedasnya super nendang. Tidak perlu berlama-lama, ini dia tempat makan ayam goreng lezat di Bandung yang dapat kamu coba segera.  
Saung Punclut Teh Ita Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bila kamu sedang berwisata di Punclut, tidak ada salahnya kamu mampir ke Rumah Makan Sangkan Hurip yang berada di daerah Punclut. Restoran ini menawarkan makanan Sunda seperti ayam goreng dengan sambal dadak tomat yang pedasnya bikin kamu banjir keringat. Sambil makan, pemandangan alam keren di sini menjadi hal yang jarang sekali ditawarkan restoran Sunda lainnya. 
Warung Nasi Ibu Imas Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Kedai yang sudah terbilang cukup legendaris di Bandung ini selalu dipadati oleh pengunjung yang senang akan rasa ayam goreng yang dicocol ke sambal karedok yang khas di Warung Nasi Ibu Imas. Warung ini bisa dibilang buka 24 jam karena ada 5 cabang yang berdekatan yang masih di satu jalan dan masing-masing bergantian sehingga ada saja outlet yang buka di jam berapapun kamu datang ke Jalan Balong Gede.
Ayam Goreng Nikmat Panaitan Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  jujulmind
Sesuai dengan namanya, cita rasa ayam goreng ini tidak diragukan lagi kelezatannya. Restoran yang selalu menggunakan ayam kampung sebagai bahan baku pengolahannya. Uniknya lagi, di sini ada sambal yang digunakan adalah sambal merah yang diberi perasan jeruk nipis sehingga aroma dan rasanya segar dan beda dari yang lain. 
Ayam Kalasan Pringgodani Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  naeliz99
Kedai ayam goreng khas di Bandung yang patut kamu coba adalah Ayam Kalasan Pringgodani. Aroma khas ayam goreng ini selalu mengundang daya tarik untuk menyantap ayam goreng ini. Ayam goreng dengan sambal goreng, lalapan, dan tahu tempe goreng menjadi menu sederhana namun tak lekang oleh waktu dan tidak bikin bosan meskipun kamu sering menyantapnya. 
Ayam Madu SiBangkong Spot Ayam Goreng Lezat Yang Bisa Kamu Coba Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Bosan makan ayam goreng yang biasa-biasa saja? Gimana kalau kamu coba makan ayam goreng madu di Ayam Goreng Madu Sibangkong. Ayam goreng yang rasanya gurih dan manis dengan teman sambal tomat cingcalo dan kol goreng akan menjadi makan siang yang juara dan tidak bisa kamu tolak. 
Ayam Goreng Suharti Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  yennywu84
Ayam goreng superlezat yang awalnya terkenal di Yogya dan Magelang ini bisa dengan mudah kamu temukan di Bandung. Gurihnya ayam goreng dengan taburan kremesan yang enak ini pas sekali buat menu makan siang kamu dengan makanan yang sederhana namun soal rasa tidak diragukan lagi. 
Ayam Penyet Surabaya Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Memang rata-rata kedai ayam goreng enak di Bandung itu sudah berjualan belasan hingga puluhan tahun. Salah satunya adalah kedai Ayam Penyet Surabaya yang sudah ada sejak lama di belokan Jalan ABC. Ayam gorengnya memang enak terlebih sambalnya yang super pedas bikin kamu makan dengan lahap di Ayam Penyet Surabaya ini.