Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ngopi Seru Di Bandung Nggak Pakai Mahal

david handokodavid handoko
Ngopi Seru Di Bandung Gak Pake Mahal1
@foodgallerybdg
Kata siapa ngopi itu harus selalu mahal dengan budget lima puluh ribuan ke atas? Kalau kamu berkata demikian, berarti kamu belum pernah bermain ke coffee shop kekinian di Bandung yang memiliki banyak ragam kopi dan harganya 20-30ribuan saja kok, mari cek dibawah ini.
2
Photo Source:  Armor Kopi
Kamu ngaku sebagai pecinta kopi? Bila iya, spot ngopi ini dapat menjadi salah satu tempat favorit kamu dalam menikmati kopi yang sesungguhnya. 
3
Photo Source:  lene_rlen
Café dengan mengusung konsep unik dimana kamu akan menemukan barista yang memakai pakaian laboratorium yang sedang membuat kopi. Lokasinya asik untuk nongkrong menikmati suasana ala coffee shop sambil foto-foto cantik.
4
Photo Source:  U Coffee
Sebuah coffee shop kecil di sebelah Siliwangi Golf yang tanpa disangka kamu dapat menemukan kopi enak dan meskipun tempatnya kecil namun suasananya enak. Cemilan seperti tahu cabe garamnya wajib kamu coba untuk teman minum kopi kamu. 
5
Photo Source:  G Food & Coffee Factory
Coffee shop ini letaknya agak tersembunyi di Jl. Aria Jipang di belakang outlet Happy Snow Bingsu. Tapi jangan kaget bila setelah kamu ke belakang ternyata ramai dan sudah jadi spot favorit banyak orang Bandung. 
6
Photo Source:  @krifikrifik
Memadu kopi dengan burger ternyata klop juga. Seperti Ima Mobs yang memadukan hidangan Bufallo Burger dengan kopi manual brew yang strong. Jadi kapan kamu mau mencobanya?
7
Photo Source:  Blackbone Coffee
Ngopi dahulu yuk bila kamu sedang berada di Jl. Sunda. Kopinya cukup lengkap pilihan serta olahan manual brew nya patut untuk dicoba.
8
Photo Source:  Cultivar Coffee House
Coffee shop ini pas untuk kamu yang ingin mengerjakan sesuatu namun ingin mencari suasana nyaman. Fasilitas colokan tidak perlu kamu khawatirkan disini. Sajian kopi disini pun memakai gelas besar agar kamu puas minum kopi di Cultivar.
9
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kalau yang ini memadukan kopi dengan martabak. Kopi di Marfee pun tidak melulu hanya sekedar kopi, namun dapat diolah menjadi sauce untuk martabak, atau dessert seperti ini yang disajikan dengan alpukat juice.