Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMakanan yang Sesuai dengan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Agustus

Makanan yang Sesuai dengan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Agustus

SintyaSintya
Makanan yang Sesuai dengan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Agustus - Main Photo
www.weyap.com
Gebetan, mantan, atau mungkin pacar kamu lahir di bulan Agustus? Yuk, kenalin mereka lebih dalam dengan mengetahui kepribadian mereka. Habis itu, pikirin deh kira-kira makanan apa yang cocok buat mereka. Kalau sudah tau kan enak tuh, terutama buat kamu yang lagi melancarkan misi pendekatan. Hehe. Mau tau makanan yang sesuai dengan karakter orang yang lahir di bulan Agustus? Yuk, simak penjelasannya!

Kepribadian yang Kuat

Iga Bakar Warung Leko -
Photo Source: 
Sebelum cari tau makanan apa yang sesuai, kamu perlu tau nih kalau mereka yang lahir di bulan Agustus punya kepribadian yang kuat alias teguh pendirian. Karakternya yang kayak beginilah yang akhirnya bisa bikin takluk orang-orang yang ada di sekitarnya. Nah, makanan yang cocok dengan karakter ini adalah makanan yang manis dan pedas, kayak menu Iga Bakar yang ada di Warung Leko. Menu ini punya daging yang lembut dan dimasak pakai bumbu yang manis dan meresap sampai ke dagingnya. Ditambah lagi sama pedasnya sambal. Ugh, mantap deh!

Jiwa Kepemimpinan

Negiya Donburi Gyutan Don Teriyaki -
Photo Source: 
Orang yang lahir di bulan Agustus memiliki sifat kepemimpinan. Nah, untuk bisa jadi pemimpin yang baik dan bisa jadi pengaruh positif buat orang lain, dibutuhkan energi yang besar. Makanya, makanan yang cocok buat orang yang lahir di bulan Agustus dengan karakter ini adalah makanan dengan porsi yang besar, contohnya kayak gyutan don dan menu rice bowl lainnya yang ada di Negiya. Satu porsi Gyutan Don Teriyaki misalnya. Jadi menunya itu terdiri dari satu porsi nasi di dalam mangkuk yang diatasnya diberi potongan lidah sapi yang di marinate dan diberi saus teriyaki. Enak banget rasanya! Satu porsinya juga bikin kenyang. Ugh!

Dermawan

Ta Wan - www.lippomalls.com
Photo Source: www.lippomalls.com
Orang yang lahir di bulan Agustus dikenal sebagai orang yang peduli dengan sekitarnya, salah satunya ya dalam hal makanan. Maka, makanan yang cocok buat orang yang lahir di bulan Agustus adalah makanan yang bisa di sharing, salah satu restoran yang menyediakan menu sharing yang bisa kamu pilih adalah Ta Wan. DI sini kamu biosa pesan menu bubur ukuran large dan share deh ke temen-temen. Ngga cuma bubur, ada juga kok menu menarik lainnya kayak tumis sayuran, seafood, dan masih banyak lagi deh!

Gigih

Cut The Crab Senopati - www.weyap.com
Photo Source: www.weyap.com
Orang yang lahir di bulan Agustus juga dikenal sebagai orang yang gigih menjalani kehidupannya. Dari karakter ini, makanan yang cocok untuk mereka adalah menu kepiting atau lobster yang ada di Loobie Lobster dan Cut the Crab. Kenapa? Ya, kalau mereka gigih dalam menjalani hidup, berarti mereka juga harus gigih dalam menghabiskan menu lobster dan kepitingnya dong? Maksudnya adalah mereka harus berusaha dengan gigih buat cari dagingnya. Hahaha!

Pemberani

Sate Ular Cobra - serianijessica.blogspot.com
Photo Source: serianijessica.blogspot.com
Ngga ada kata takut dalam kamusnya orang yang lahir di bulan Agustus. Dalam hal makanan, mereka selalu berani untuk cobain berbagai menu baru yang ada. Salah satu menu yang menantang dan harus mereka hadapi dengan berani adalah Sate Cobra yang biasanya banyak dijual di kawasan Mangga Besar. Ngga cuma dagingnya aja, juga harus berani cobain untuk minum darah dan empedunya juga. Hmm, gimana nih, kira-kira berani ngga ya kalau yang satu ini? Nah, setelah membaca beberapa karakteristik dan makanan yang sesuai untuk orang yang lahir di bulan Agustus, kira-kira gebetan, pacar, mantan, atau bahkan kamu sendiri lebih menjurus ke anak Agustus yang mana nih, guys? Hihi. Jangan lewatkan berbagai info menarik lainnya yang ada di Qraved.com ya, guys! Cheers!
Qraved | Life is Tasty