Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Libur Lebaran Sambil Makan Enak di Tempat Wisata Keren di Bandung

June 19, 2017 14:52
Libur panjang Lebaran kali ini kamu sudah berencana berwisata kemana, nih? Buat yang nggak mau terlalu dari Jakarta, banyak orang yang menjadikan Bandung sebagai tujuan tempat wisata favorit. Tampaknya ini bisa jadi pilihan tepat karena di Bandung ada banyak tempat makan menarik plus bisa sekaligus jadi tempat wisata. Yuk, buruan cek rekomendasi berikut. 
Photo source: @foodgallerybdg
Berlokasi di Punclut, lokasi ini menawarkan suasana yang jarang sekali kamu temui di perkotaan seperti Jakarta. Area bukit dengan berbagai ornamen lucu mulai dari meja seperti barn, balkon santai, paviliun cantik, hingga sensasi makan di tenda transparan. Nah loh, penasaran sekali ingin buru-buru libur, kan? 
Lokasi ini penuh dengan area wisata keren yang wajib kamu hampiri ketika berwisata di Bandung. Salah satu spot kerennya adalah hamparan taman bunga luas yang berwarna-warni, yang dinamakan Rainbow Garden. Kalau bermain kemari rasanya seperti sedang berada di luar negeri deh. 
Area wisata yang memiliki area cukup besar ini menawarkan banyak pemandangan indah mulai dari saung di pinggir danau yang bisa dicapai dengan sampan, juga makan di sangkar burung. Buat kamu yang bawa anak kecil, kamu pun bisa mencoba wahana labirin dan rabbit wonderland yang bakalan bikin betah berlama-lama. 
Berlokasi di Dago Pakar, cafe ini rupanya memiliki tempat keren dengan pemandangan perbukitan luas yang bila sedang sore hari yang cerah, pemandangannya asik sekali. Disini untuk bisa masuk kemari per orangnya kamu harus berbelanja minimal dua puluh lima ribu sebagai ketentuan masuknya. Harga makanan dan minuman yang dijual pun terjangkau kok dan menunya cocok buat makan santai sambil memandangi indahnya alam. 
Dari luar, kafe ini tampaknya memang tidak terlalu besar. Rupanya, itu hanya pintu dan tangga masuk memutar ke bawah menuju area kafe dan ada jalan setapak untuk berjalan di taman bunga dan tentunya makan dengan pemandangan alam yang kece. Kalau ke sini, jangan lupa cicipi cabai garamnya bila kamu kemari karena rasanya top. 
Sebuah restoran yang ada di Dago Pakar ini memiliki wisata Bird Park yang burungnya yang super keren. Berbagai burung warna warni hingga burung hantu ada semua di sini. Bahkan kamu bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan satwa burung-burung yang berkeliaran. Bila lapar, ada makanan Sunda yang siap mengenyangkan perutmu sebelum melanjutkan wisata ke lokasi berikutnya. 
Bila sedang malas pergi jauh-jauh ke Lembang atau Dago Pakar, kamu dapat menuju jantung kota Bandung, tepatnya di Jalan Riau. Di sini kamu bisa menemukan sebuah kafe berbentuk barrel besar dengan nama yang unik dan mengundang penasaran: Sleeping Forest. Restoran dengan tangga memutar dan dipenuhi aneka tumbuhan yang bikin suasananya selalu sejuk dan bikin relaks. Untuk menunya, aneka masakan ala Western siap memanjakan seleramu.