Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Buat Penggemar "Running Man", Wajib Mampir ke Tempat Makan Korea Ini!

david handokodavid handoko
Running Man Akan Tamat, Obati Kesedihanmu Dengan 8 Kuliner Korea Ini1
@visatique
Tanpa terasa variety show Korea, Running Man memutuskan untuk bubar di pada Februari 2017 nanti. Rasanya hari Senin akan menjadi hari yang membosankan tanpa mood booster "Running Man" di setiap Senin. Gelak tawa menyaksikan Monday couple Gary dan Ji Hyo, atau kekuatan Kim Jong Kook, serta Trio Lemah Sukjin, Haha, dan Kwang Soo. Daripada terus bersedih, yuk obati kesedihanmu dengan menikmati makanan Korea yang ada di delapan restoran ini. Dan ini dia daftar restoran tersebut.
2
Photo Source:  visatique
Kalo ke sini, kamu akan mendapati suasana seperti Little Seoul dan bikin kamu serasa bernostalgia dengan suasana dalam Running Man saat mengadakan permainan di Food Street Market. Kamu bisa jajan di stall ataupun pesan dari buku menu yang ada. Yang bikin senang, harganya pun bersahabat dengan kisaran di bawah Rp50 ribu. 
3
Photo Source:  irene_renz
Setiap makan disini dan menyantap menu panggangannya, rasanya kita bakalan langsung ingat dengan momen saat Lee Kwang Soo melakukan permainan menahan menelan air liur selama daging dipanggang. Siapa yang tidak bakal ngiler melihat aroma daging yang begitu menggoda tepat di depan kita.
4
Photo Source:  @yjens
Makanan Korea punya keunikan yaitu disajikannya banchan sebagai teman makan. Duh, langsung ingat Running Man saat episode Kwang Soo tidak bisa membedakan yang mana spaghetti dan mie.
5
Photo Source:  dunia_kulinerbdg
Menu Dakgalbi benar benar mengingatkan saat episode yang banyak mencicipi aneka kuliner Korea. Daging yang dimasak dengan keju yang meleleh ini memang tampak menggiurkan sekali.
6
Photo Source:  @foodgallerybdg
Kalau menyebut menu samgyetang, kalian langsung ingat episode Running Man yang mana? Tentunya episode saat Battle Cooking di mana ayam rebus ginseng ini menjadi menu favorit Kim Jong Kook. Iya, tidak? Apalagi setiap makan ayam, Kim Jong Kook selalu mengupas kulitnya dulu, lucu banget yah.
7
Photo Source:  Seorae
Menu Khas Korea yang sering kalian temukan saat permainan di running Man adalah Naengmyeon. Mie yang disajikan dingin memang memberikan citarasa yang unik saat dicicipi.
8
Photo Source:  Happy Snow Bingsu
Ice Bingsu juga sering ada di Running Man loh.  Es campur ini cocok untuk sharing dengan beberapa orang karena porsinya yang besar. Isiannya pun banyak pilihan seperti Oreo,Matcha, hingga buah berry.
9
Photo Source:  Caffe Bene
Ingat kopi, tentu ingat kopi Americano saat Kang Gary memberikan segelas kopi Americano dingin pada Song Ji Hyo yang sedang gerah kepanasan. Nah, menu ini bisa kamu dapatkan di restoran franchise dari Korea yang menghadirkan suasana kafe ala film-film di Negeri Gingseng itu. Selain kopi, kamu juga bisa mencova aneka koktail, jus, roti, sampai bingsu.