Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan yang Sesuai Dengan Judul Lagu dari The Beatles

8 Makanan yang Sesuai Dengan Judul Lagu dari The Beatles

SintyaSintya
8 Makanan yang Sesuai Dengan Judul Lagu dari The Beatles - Main Photo
8 Makanan yang Sesuai Dengan Judul Lagu dari The Beatles
Bagi beberapa orang (mungkin sebagian besar sih), musik jaman dulu itu punya daya tarik sendiri buat didengerin, karena selain musiknya yang asik dan bagus, lirik dan pesan yang ada di dalam lagunya juga bisa tersampaikan dengan baik. Salah satu musik jaman dulu yang punya pengaruh besar adalah musiknya The Beatles. Siapa yang ngga suka coba sama grup band asal Liverpool ini. Musiknya bisa dinikmati sepanjang masa, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Selain punya makna yang bagus, musik The Beatles juga bisa kita cocokin sama beberapa makanan sesuai sama judul lagunya, lho! Mau tau apa aja makanan yang sesuai dengan judul lagu dari The Beatles? Yuk, simak artikel berikut ini!

Twist and Shout

Ragusa Gambir - www.perutgendut.com
Photo Source: www.perutgendut.com
Karena lagu ini punya beat yang cukup cepat, jadi makanan yang paling sesuai sama lagu ini adalah makanan manis, kayak ice cream misalnya. Kalau ice cream enak di Jakarta rekomendasi dari Qraved ada di Ragusa, toko ice cream a la Italia yang lokasinya ada di kawasan Gambir ini. Di sini kamu bisa nikmatin ice cream dengan rasa yang beraneka ragam yang tentunya manis dan segar. Apalagi kalau sambil dengerin lagu The Beatles. Makin manis deh!

I Want to Hold Your Hand

Holycow  - anakjajan.com
Photo Source: anakjajan.com
And I want to eat that food too!

Nah, kalau judul lagu yang ini sih cocoknya sama makanan yang enak dinikmati bareng gebetan kamu, kayak steak di Holycow misalnya. Kenapa? Ya, karena lagunya sendiri punya cerita seorang cowo yang pengen nembak cewe yang disukain. Di Holycow ini kamu bisa makan steak dengan tingkat kematangan daging, saus, side dish, dan jenis daging yang kamu inginkan. Enak deh pokoknya! Siapa tau, habis makan di sini sambil dengerin lagunya, kamu bisa jadian sama si dia. Hehehe...

Here Comes the Sun

Sunny Side Up  - malesmandi.com
Photo Source: malesmandi.com
Hmm, kalau judul lagu yang ini sih cocoknya sama makanan yang enak dimakan pas sarapan ya, kayak makanan dengan bahan utama telur. Di Jakarta, kamu bisa nih ke Sunny Side Up buat nikmatin aneka hidangan yang diolah dengan bahan utama telur kayak Caesar Salad, Egg Bacon, Creamy Chicken Mushroom, atau Half-Boiled Egg buat sarapan atau brunch kamu. Mau?

Blackbird

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih - www.jendelakuliner.com
Photo Source: www.jendelakuliner.com
Kalau tadi cocoknya sama makanan untuk sarapan, beda lagi sama judul lagu satu ini yang cocoknya sama makanan yang cuma ada atau jualan pas malam aja, contohnya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang baru mulai jualan mulai dari sore sampai tengah malam. Di sini kamu bisa makan nasi goreng yang dimasak pakai bumbu yang khas dan potongan daging kambing yang lumayan banyak. Makin nikmat lagi karena ada acar dan emping yang siap meramaikan nasi goreng kambing kamu di sini. Mau coba?

Help!

Eat Happens Food Place Hungry John - @EatHappens
Photo Source: @EatHappens
Kalau dilihat dari judul lagu dan liriknya, lagu yang satu ini cocoknya sama makanan dengan porsi besar yang ngga mungkin kamu habisin sendirian, makanya kamu butuh bantuan temen untuk habisin satu porsi makanan itu. Salah satu makanan di Jakarta yang punya porsi jumbo ada di Eat Happens Food Place. Kalau ke sini, coba ajakin 4 temen kamu buat habisin satu porsi menu Hungry John, menu hotdog super besar dan panjang yang bisa dimakan oleh 4-5 orang.

Help! I need somebody! Help!

Lucy in The Sky With Diamond

Lucy in The Sky SCBD - goodfoodgoodplace.wordpress.com
Photo Source: goodfoodgoodplace.wordpress.com
Nah, kalau judul yang satu ini cocok banget kalau kamu makan di resto di Jakarta yang namanya mirip nih dan ada di kawasan Fairgrounds SCBD. Yup, apalagi kalau bukan Lucy in the Sky (tanpa with diamond ya!). Di sini kamu bisa nyantai sambil makan enak dan menikmati suasana restonya yang nyaman dan bikin kamu betah berlama-lama. Cocok banget nih buat kamu yang mau rileks setelah capek kerja atau kuliah. 

Octopus's Garden

Seafood 68 Senopati - www.pegipegi.com
Photo Source: www.pegipegi.com
Dari judulnya aja keliatan ya kira-kira makanan apa yang sesuai? Yup, makanan dengan bahan utama cumi-cumi, gurita, atau makanan laut lainnya. Kalau di Jakarta sendiri sudah banyak banget warung seafood yang punya menu seabrek dan enak-enak. Tapi kalau rekomendasi dari Qraved sendiri sih Seafood 68 yang lokasinya ada di Senopati sana. Yuk, ke sana!

Piggies

Nasi Campur Kenanga - goodmorningjakarta.wordpress.com
Photo Source: goodmorningjakarta.wordpress.com
Judul lagu yang satu ini juga jelas banget deh makanan apa yang cocok, ya apalagi kalau bukan babi. Kamu bisa makan nasi campur paling laris dan legendaris di Jakarta, salah satunya ada di Nasi Campur Kenanga yang ada di kawasan Kelapa Gading. Dijamin dagingnya juicy, empuk, dan maknyus deh!
Qraved | Life is Tasty