Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Savior of Pakubowono: Spot Makanan Italia dengan Sentuhan Ala Jepang di Jakarta Selatan

Kidosm Kidosm
Savior of Pakubowono  - Photo 1
savior_pakubuwono
Bicara soal cuisine, Italian dan Japanese adalah dua jenis makanan yang cukup mendominasi lidah orang Indonesia. Hal ini dilihat dari banyaknya restoran di Jakarta yang sukses menyajikan menu olahannya. Namun, perpaduan dua cuisine ini merupakan pembaharuan yang sesekali perlu dicoba untuk lidah yang ingin jelajah rasa dari banyak negara di dunia.
2
Photo Source:  savior_pakubuwono
Sama halnya dengan Savior of Pakubuwono, salah satu spot terbaru di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, giat menyebut dirinya sebagai penyaji makanan khas Italia dengan gaya dan aksen negara Sakura. Berlokasi di Jl. Pakubuwono VI No. 51, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, fine dining ini menyuguhkan konsep restoran bergaya unfinished dan semi-industrial, dengan atmosfer yang segar dan sorot matahari yang masuk melalui kaca yang melingkari pohon tinggi di dalamnya.
Berkat kolaborasi daya imajinatif chef kenamaan dan sang creator, yang merupakan pria keturunan Jepang yang memiliki bisnis lainnya salah satunya The Parama Art Space di Jakarta.
3
Photo Source:  bastian.muntu
Konsep unik yang diusungnya juga melengkapi sajian menu yang dibuat langsung oleh Chef Bastian Muntu yang bereksplorasi dengan menu yang akan disajikan dengan cara yang unik, yaitu aksen dan cara penyajian ala Jepang. Menu yang tersaji di sini dibagi menjadi dua; Breakfast Menu (07:00 - 12:00) dan All Day Dining (12:00 - 23:00).
4
Photo Source:  savior_pakubuwono
Tengok saja ke beberapa menunya seperti Risotto Wild Mushroom, Truffle Essence, Reggiano Tuille (IDR 130k) yang disajikan tepat di atas batu bundar. Tampilannya begitu unik hingga menjadikan menu yang menggunakan wild mushroom ini begitu terkenal dan jadi pilihan pertama untuk mereka yang penasaran dengan mahakarya sang juru masaknya.
5
Photo Source:  savior_pakubuwono
Ingin merasakan sensasi meat feast yang merupakan satu dari menu terbaik di Savior of Pakubuwono? Ada Tomahawk AUS berukuran 1300g ‐ 1400g (IDR 999k) yang begitu meggiurkan dan membangkitkan hasrat ingin menyantap daging yang begitu juicy. Kombinasi yang sempurna dengan tambahan segelas Red Wine sebagai pendampingnya. Sudah pasti kepuasan lidah dan pengalaman makan yang luar biasa menjadi jaminan dari menu yang satu ini.
6
Photo Source:  savior_pakubuwono
7
Photo Source:  savior_pakubuwono
Ada juga promo MEAT & WINE sepanjang bulan April yang berlaku untuk 1 Dish 1 Glass of Wine (IDR 450k) dengan pilihan Satsuma Wagyu Brisket Grade A5 Steak (with Red Wine) atau Barramundi Fish (with White Wine) yang kini jadi paket lengkap bagi pencinta steak dan daging ikan segar.
8
Photo Source:  savior_pakubuwono
Usai menyantap menu di atas, dessert Amarulla Tiramisu (IDR 65k) diyakini mampu melengkapi semua rangkaian makan di Savior of Pakubuwono dengan tampilan yang menarik dan bisa memaniskan hari.
9
Photo Source:  savior_pakubuwono
Belum puas dan berencana menghabiskan malam di akhir pekan? Ada benarnya memilih Spring & Sakura yang terinspirasi dari Sake Cocktail Festival yang berlangsung selama cherry blossom di Jepang dengan penawaran khusus di hari Jumat dan Sabtu setiap pekannya. Semua tersaji lengkap dan apik, bukan?
Nikmati kepuasan bersantap Italian cuisine dengan sentuhan gaya Jepang di Savior of Pakubuwono untuk pengalaman makan yang luar biasa di Selatan kota Jakarta.