Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta 1
jnyfoodjournal
Pilih makanan pedas atau makanan berkeju? Ya, terkadang hal tersebut terasa begitu membingungkan. Namun kini, kamu tak perlu kebingungan lagi karena beberapa tempat makan berikut ini memadukan kelezatan keduanya dalam satu makanan sekaligus. 
2
Photo Source:  jakartafoodgram
Bagi kamu yang begitu jatuh cinta akan legitnya keju dan pedasnya sambal, kedai Ayam Blenger PSP tak boleh lupa untuk kamu sambangi. Sajian Ayam Blenger Termoz yang diberi harga sebesar Rp 25.000 pasti sanggup membuat lidahmu bergoyang!
3
Photo Source:  bobyliecious
Sajian ayam pedas dan lelehan keju mozzarella lainnya juga bisa kamu temukan di kedai Ayam Keprabon Express. Rasanya yang nikmat tentu saja tak akan membuatmu enggan untuk kembali menikmatinya di lain kesempatan.
4
Photo Source:  andriannlim
Taichan kini bukan sekadar “sate putih” yang ditemani sambal. Balutan keju mozzarella yang menghiasi setiap lekuk daging sate dijamin bisa membuat acara menyantap Taichan di kedai Sate Taichan Bang Ucup menjadi semakin nikmat.  
5
Photo Source:  jnyfoodjournal
Pedas dan legitnya Ayam Geprek Mozzarella ternyata tak hanya cocok disandingkan dengan nasi putih hangat, namun juga martabak telur, layaknya kreasi Martabak Ayam Geprek Mozzarella buatan Martabak Gue. Guna mendapatkannya, setidaknya kamu harus mengantongi uang sebesar Rp 70.000. 
6
Photo Source:  jomblojajan
Makaroni Ngehe memang lebih dikenal dengan kreasi makaroni yang pedas membara. Namun beberapa waktu yang lalu, kedai yang baru saja membuka gerai di Mall Ciputra ini meluncurkan varian Cheese Mozzarella yang mampu menyeimbangkan rasa pedas dari makaroni.  
7
Photo Source:  vaniasanjaya
Sudah pernah merasakan pedasnya Samyang yang digabungkan dengan legitnya keju? Jika belum, hidangan Martabak Telor Samyang Mozzarella karya Martabux ini sangat cocok untuk kamu cicipi. Tunggu apa lagi, segeralah meluncur ke kedai Martabux di kawasan Kuningan  untuk bisa mereguk kenikmatan keju dan cabai.