Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Steak di Jakarta yang Cocok dengan Kantong Mahasiswa

Audrey AndiniAudrey Andini
5 Spot Steak di Jakarta yang Cocok dengan Kantong Mahasiswa 1
14898
Siapa bilang saat kantong menipis nggak bisa makan sajian steak yang kelezatannya selalu bikin kangen. Asal jeli cari tempatnya, kamu bisa kok makan steak yang dengan rasa mumpuni dan harganya pun pas di kantong mahasiswa. Dan berikut ini daftar termpat steak murah meriah yang dijamin nggak bikin kecewa. 
2
Photo Source:  Joni Steak
3
Photo Source:  Joni Steak
Kedai steak murah yang terkenal ini memang super sekali. Tidak hanya dagingnya lembut namun juga rasanya juga lezat nian. Nggak usah khawatir dagingnya alot deh meskipun harganya murah.
4
Photo Source:  Warung Steak 76
Warung Steak 76 tidak hanya menyajikan steak murah, namun porsinya juga memuaskan karena setiap pembelian steak sudah diberi kentang atau nasi. Wow, kurang murah apa lagi nih beli steak di bawah Rp 50 ribu tapi dapet kentang juga. 
5
Photo Source:  Waroeng Steak & Shake
6
Photo Source:  Waroeng Steak & Shake
Range harga untuk steak lokal di spot yang satu ini luar biasa murah. Disajikan mewah di atas hot plate dan kemudian disiram dengan saus steak gurih, sajian steak di sini juga dilengkapi kentang goreng, kacang panjang, dan wortel.
7
Photo Source:  Obonk Steak & Ribs
8
Photo Source:  Obonk Steak & Ribs
Kalau kedai steak yang satu ini ternyata adalah franchise yang berasal dari Solo. Harganya sangat terjangkau dan menunya juga beragam dari sirloin, sampai tender pepper.
9
Photo Source:  Fiesta Steak
Buat yang sering ke mal pasti sering lihat spot  steak ini di area food court-nya. Selain harganya enak, steaknya juga lezat dan juga dihidangkan di hot plate. Yum!