Sign In

Search

5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya

May 19, 2017 18:45
Buat yang lidahnya nggak bisa lepas dari makanan Jawa Timuran, spot soto di Surabaya ini bisa jadi opsi untuk berbuka puasa. Soal rasa, dijamin nggak bakal mengecewakan.
Soto Ambengan Pak Sadi di kawasan Wonokromo ini juga mesti kamu datangi untuk bisa menikmati semangkuk soto dengan kuah gurih bercampur asam dari perasan jeruk nipis. Isian dagingnya pun cukup banyak. Supaya tambah nendang, tinggal tambahin sambal sotonya atau telur puyuh. Mantap! 
Soto Ayam Cak Har sudah pasti masuk dalam list destinasi buka puasa buat penggila soto. Kedai soto Lamongan yang terletak di daerah Sukolilo ini terkenal dengan kuah sotonya yang benar-benar gurih dan tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental. Soal harga, nggak usah khawatir, harganya dijamin cukup bersahabat dengan kantong lho.
Nama sih boleh Pak Djayus tapi rasanya nggak ada lawan. Soto Pak Djayus terdiri dari protein-protein lezat beserta nasi dan tentunya kuah yang gurih. Soto yang kuahnya agak bening ini juga terasa ada sensasi segarnya dengan perasan jeruk nipis sebagai. Biar lebih berasa kuah sotonya, kamu tinggal minta ke pelayannya agar nasi dan soto disajikan terpisah.
Soto Ayam Cak To juga pas banget untuk disantap ketika cuaca lagi dingin. Paduan dari kuah yang gurih, koya yang lezat serta potongan daging ayam yang tebal-tebal, bisa bikin laparmu hilang seketika begitu semangkuk soto disajikan. Porsi dari sotonya pun nggak nanggung-nanggung dan bikin perut kekenyangan. 
Soto andalan lainnya dihadirkan oleh kedai soto Cak Mu’in. Isian dagingnya yang lumayan banyak terasa begitu lembut saat dikunyah dan berpadu sempurna dengan gurihnya kuah soto. Biar cita rasanya lebih seimbang dan ada sensasi segar, kamu bisa tinggal tambahkan perasan jeruk nipis. Selain itu, koya yang gurih juga bisa menambah kelezatan rasa dari sotonya.