Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan Raksasa yang Menang Rekor Dunia

Iqra RabikaIqra Rabika
5 Makanan Raksasa yang Menang Rekor Dunia 1
5 Makanan Raksasa yang Menang Rekor Dunia
Nggak hanya berkreasi dengan menu yang enak,  beberapa orang nggak mau kehabisan buat bikin makanan super jumbo. Dan kali ini Qraved bakalan ngasih tahu makanan-makanan dengan ukuran raksasa yang sepertinya bakal susah banget dihabiskan dan berhasil memenangkan rekor karena ukurannya yang amat besar. Biar nggak ketinggalan informasi kuliner  seru lainnya, download Qraved app di ponselmu

Chicken Nugget

2
Photo Source:  http://www.nj.com/
Nugget yang satu ini dijamin bikin orang melongo karena beratnya lebih dari 20 kg. Nugget raksasa ini ternyata dibuat oleh 6 orang dalam rangka ulang tahun perusahaan peternakan ayam kosher. Bingung nggak kamu kalau disuruh habisin nugget sebesar ini?

Pizza

3
Photo Source:  GlobalVoice
Ternyata pizza juga ada, lho yang punya ukuran raksasa. Dengan berat 25 ton serta diameter 40 meter, pizza ini pun mendapatkan rekor dunia sebagai pizza terbesar di dunia. Pizza yang dibuat oleh 5 chef asal Italia ini dibuat selama 48 jam dan menghabiskan 5000 batch adonan!

Cokelat Bar

4
Photo Source:  Flickr
Perusahaan cokelat Thorton di Inggris juga membuat cokelat bar dengan ukuran yang luar biasa besar, dan mencapai lebih dari 5 ton! Namun, cokelat ini bukan untuk dijual melainkan untuk merayakan hari jadi perusahaan mereka yang sudah berusia 100 tahun.

Es Krim

5
Photo Source:  Top Ten Diary
Buat yang suka es krim, kamu bakalan sangat tertantang kalau lihat es krim seberat 1 ton. Dan es krim super jumbo ini pernah dikreasikan di Amerika Serikat dan dibuat oleh LLC/ Bahkan tingginya pun sampai setinggi badan orang dewasa, lho. 

Kue Jahe

6
Photo Source:  newsroom.mohegansun.com
Kue jahe yang biasanya disajikan saat musim dingin ini ternyata punya versi sebesar rumah sesungguhnya yang pernah diciptakan di Amerika Serikat. Sang penciptanya, Robert Plencher, sengaja membuat kue jahe yang bahkan bisa dimasuki oleh orang dewasa saking besarnya.