Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Sensasi Pedas Seblak di Jakarta Yang Siap Bikin Bibir Jontor

April 21, 2017 17:43
Dikenal sebagai makanan khas Bandung, cita rasa seblak ternyata bisa memikat banyak penikmat kuliner, tak terkecuali di Jakarta. Nggak heran sih, rasanya yang gurih dan pedas ini memang bisa bikin lidah kita ketagihan saat menyantapnya. Mau cari spot seblak yang mantap di Jakarta? Berikut daftar tempat yang bisa langsung kamu sambangi segera. 
Terlihat dari namanya, gerai seblak yang satu ini bisa bikin kamu jontor nih! Ada beberapa macam jenis seblaknya nih, ada kerupuk, mie, kwetiaw, macaroni, telor, bakso, sosis, ceker, kikil, dan sayap. Selain iti, jangan lupa juga buat coba kerupuk dan telurnya. Dan pastinya, di tempat ini kamu bisa memilih tingkat kepedasannya.
Seblak Jeletet Anna juga nggak ketinggalan dari sederet gerai seblak yang patut dicoba di Jakarta! Satu porsi seblaknya berisi 4 pilihan, ada kerupuk, kikil, hingga bakso yang bisa kamu padukan dengan level kepedasannya. Rasa pedasnya yang "nendang" bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya.
Gerai seblak jeletet yang satu ini memang sudah terkenal banget kenikmatannya nih, itu sebabnya Seblak Jeletet Murni selalu "kebanjiran" pengunjung. Macam isian seblaknya ditawarkan dengan kisaran harga Rp 7ribuan dengan level kepedasan dari 1-5. Siap-siap mandi keringat karena kepedasan ya, guys! 
Photo source: Echal
Seblak Edun juga bisa menjadi salah satu gerai seblak yang patut kamu singgahi! Hampir sama dengan gerai seblak pada umumnya, di sini tersedia bermacam isian seblaknya juga dengan tingkat kepedasannya dari level 1-5. Rasanya yang gurih semakin sempurna jika dipadukan dengan level kepedasannya yang sangat pedas! Huh...hah, siap-siap ketagihan!
Gerai seblak yang terletak di bilangan Jakarta Barat ini juga menjadi favorit banyak orang. Selain rasa seblaknya yang gurih dan enak, harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribuan. Apalagi di santap ketika hangat! Duh, beneran bisa bikin jatuh cinta sama kelezatannya!